HOME, Santai

Kompetisi Desa Wisata, BCA Siapkan Total Hadiah Rp 600 Juta

Kompetisi Desa Wisata, BCA Siapkan Total Hadiah Rp 600 Juta

MOMSMONEY.ID – Bagi daerah yang punya wisata menarik bisa ikut program penganugrahan Desa Wisata dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Ajang BCA Wisata ini menjadi sebuah sarana yang memberikan kesempatan untuk desa wisata mempromosikan kekayaan potensial yang dimiliki.

Tentu saja, ada hadiah menarik yang diberikan BCA. Untuk mendukung penyelenggaraan ajang ini,  BCA telah menyiapkan total hadiah mencapai Rp 600 juta beserta pendampingan bagi pemenang kompetisi ini.

Kompetisi ini telah diikuti oleh lebih dari 465 desa wisata yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia, dan terdapat 20 finalis yang masuk ke tahap penjurian.

BCA Desa Wisata Award 2021 membuka kompetisi yang dibagi menjadi empat kategori yaitu Desa Wisata Kategori Alam, Desa Wisata Kategori Budaya, Desa Wisata Kategori Kreatif dan Desa Wisata Kategori Digital.

Baca Juga: Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game Bikin Deg-Degan! Ini Dia 4 Rekomendasi Film Tentang Death Game

Nah, mulai dari tahap seleksi hingga proses penjurian ini, seluruh finalis telah mendapatkan berbagai pelatihan seperti komunikasi dan kepemimpinan, teknik foto menggunakan smart phone, social media branding, perkembangan pariwisata Indonesia, masa depan desa wisata, teknik presentasi dan layanan prima 4.0.

Sebagai tambahan informasi, BCA melalui program Bakti Komunitas dan pilar Solusi Bisnis Unggul ini mendukung keberlangsungan pariwisata yang berkelanjutan di Indonesia.

Pendampingan terus dilakukan bagi 12 desa binaan dan pelatihan yang diberikan oleh BCA pun beragam diantaranya adalah pelatihan digital branding, pelatihan pemandu wisata, pelatihan standarisasi homestay, benchmarking dan pengembangan paket wisata.

Menarik ya moms? Belajar sekaligus dapat hadiah. 

Selanjutnya: Promo Diskon 31% Skincare Jepang dan Korea di Guardian Hingga 22 September 2021 Promo Diskon 31% Skincare Jepang dan Korea di Guardian Hingga 22 September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News