Santai

Kisah Cinta William - Kate Middleton Raja dan Permaisuri Inggris Masa Depan

Kisah Cinta William - Kate Middleton Raja dan Permaisuri Inggris Masa Depan

MOMSMONEY.ID - Pangeran William dan istrinya Kate Middleston resmi memiliki gelar Prince dan Princess of Wales saat ayahnya naik tahta menjadi Raja Charles III. Ini artinya William dan Kate Middleton adalah Raja dan Permaisuri Inggris di masa depan.

 William adalah Putra Mahkota Kerajaan Inggris. Dalam sistem monarki di Inggris, pemimpin negara merupakan keturunan pertama dari raja atau ratu yang bertahta. Apakah Moms penasaran bagaimana sang raja dan permaisuri masa depan ini bisa bertemu? Yuk langsung simak saja!

Baca Juga: 4 Tips Perawatan Kulit ala Royal Family yang Bisa Anda Tiru, Ternyata Sederhana!

William dan Kate Middleton adalah teman kuliah

Melansir insider.com keduanya sama-sama kuliah di University of St Andrew di Skotlandia pada tahun 2001.. Namun pada pekan inisiasi, William sering tidak hadir. Sehingga William dan Kate pada saat itu sulit untuk mengetahui satu sama lain. Namun setelah itu mereka berdua menjadi teman dekat.

William Prince of Wales dan Kate Middleton Princess of Wales menjalin hubungan pada 2002

William mulai tertarik pada Kate saat sang Putri Wales ini sedang mengikuti ajang fashion show di kampusnya. Namun, William mengatakan kalau mereka berdua sudah berteman selama satu tahun, dan William mulai tertarik sejak saat itu. 

Kate Middleton pertama kali muncul di publik bersama keluarga kerajaan pada 2006

Kate Middleton dan William lulus pada tahun 2005. Kate Middleton memiliki gelar di sejarah seni sedangkan William di Geografi. Kemudian pda Desember 2006 keluarga Kate Middleton hadir dalam

Parade Kedaulatan atau Sovereign’s Parade di Akademi Militer Sandhurst, tempat William muncul.

Sempat putus, namun kembali menjalin hubungan pada 2007

Banyak media memberitakan bahwa Kate Middleton dan William putus lantaran Kate telah memiliki kekasih baru. Namun pada tahun 2007 keduanya kembali pacaran. Keduanya mengatakan ketika mereka putus adalah keputusan yang baik untuk mendewasakan hubungan mereka.

Baca Juga: Perjalanan Ratu Elizabeth II Hingga Menjadi Pemimpin Kerajaan Inggris

William melamar Kate Middleston pada 2010

William melamar Kate pada saat keduanya sedang liburan di Kenya. William melamar dengan cincin yang dipakai Lady Diana, ibunya, saat dilamar oleh Raja Charles III. Sebenarnya cincin itu diberikan kepada Harry, adik William, namun William memintanya sebelum melamar Kate. Alasan William menggunakan cincin itu supaya ibunya turut menyaksikan. 

William dan Kate Middleston menikah pada 29 April 2011

William dan Kate mengatakan pada publik soal pertunangannya pada November 200 Keduanya kemudian menikah pada 2011. Menunjuka bahwa Kate Middleston dan William telah menjalani 11 tahun pernikahan. Saat menikah keduanya juga mendapatkan gelar Duke dan Duchess of Cambridge. Pernikahan ini menghabiskan dana sekitar US$ 34 juta dan diperkirakan disaksikan oleh 3 juta pemirsa di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News