Keluarga

4 Tips Perawatan Kulit ala Royal Family yang Bisa Anda Tiru, Ternyata Sederhana!

4 Tips Perawatan Kulit ala Royal Family yang Bisa Anda Tiru, Ternyata Sederhana!

MOMSMONEY.ID - Moms, pernahkah Anda membayangkan bagaimana cara Kate Middleton dan Meghan Markle selaku anggota Royal Family atau Keluarga Kerajaan Inggris dalam merawat kecantikan serta kesehatan kulit mereka?

Mungkin, banyak orang menganggap bahwa kedua wanita bangsawan tersebut memiliki rejimen perawatan kulit yang rumit. Ternyata, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar lho. Di balik kemewahan yang terlihat, Kate dan Meghan juga masih menerapkan ritual perawatan kulit yang bisa dibilang sederhana.

Dilansir dari Vogue dan Times of India, inilah 4 tips perawatan kulit ala Kate Middleton dan Meghan Markle dari Royal Family yang bisa Anda tiru.

Baca Juga: William & Kate, Film Biografi Kisah Cinta Prince William dan Kate Middleton!

1. Rawat kulit dari dalam

Kulit merupakan cerminan dari apa yang kita makan. Jadi, jangan lupa untuk merawat kulit dari dalam seraya menggunakan beragam jenis skincare dengan mengonsumsi makanan yang terbukti sehat dan bernutrisi untuk kulit.

Duchess of Sussex atau Meghan Markle memiliki kebiasaan mengunyah segenggam kacang almond setiap hari untuk menyempurnakan kulitnya. Menurut Meghan, kebiasaan tersebut adalah cara termudah dan tercepat untuk memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit.

Faktanya, kacang almond termasuk superfood yang sarat dengan zinc dan vitamin E. Adapun kombinasi dari kedua nutrisi tersebut bermanfaat untuk membantu kulit mendapatkan cahaya alami yang paripurna.

2. Pakai pelembab tidak hanya pada wajah

Tidak sedikit orang yang hanya berfokus untuk melembabkan wajahnya daripada bagian tubuh lainnya. Padahal, melembabkan tubuh sama pentingnya dengan melembabkan wajah. Meskipun begitu, Meghan Markle bukan termasuk orang yang melewatkan penggunaan pelembab di bagian tubuh.

Alih-alih membiarkannya begitu saja, Meghan justru selalu memastikan bahwa tubuhnya mendapatkan hidrasi sebanyak bagian wajahnya.

Meghan secara konsisten menerapkan body moisturizer karena ia percaya bahwa ritual kecantikan tersebut akan membuat seluruh kulit tubuhnya terlihat sekaligus terasa luar biasa.

Baca Juga: Ini Perbedaan Meghan-Harry dan Kate-William pada Pemakaman Ratu Elizabeth II

3. Tidur

Sesibuk apapun Anda, tidur yang cukup tetap perlu diusahakan. Tak hanya bagus untuk kesehatan secara keseluruhan, tidur yang cukup juga akan berpengaruh positif pada kulit.

Untuk memaksimalkan manfaat tidur untuk kulit, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton biasa mengaplikasikan Beauty Sleep Elixir ke area wajah dan lehernya. Bahkan, Kate menyimpan produk tersebut di meja samping tempat tidurnya dan tidak ragu untuk memperkenalkannya kepada Meghan.

Dalam Beauty Sleep Elixir yang digunakan Kate, terkandung 14 minyak nabati yang mampu memperlambat enzim dan bertanggung jawab untuk penuaan serta bisa mencegah kerusakan kolagen sekaligus elastin guna menciptakan kulit yang benar-benar awet muda.

4. Aplikasikan rosehip oil organik

Selama mengandung Princess Charlotte, Kate Middleton menjadikan rosehip oil organik sebagai andalan dalam rejimen perawatan kulitnya sehari-hari.

Kaya akan nutrisi dan mengandung 80% asam lemak esensial, produk skincare berbasis minyak yang biasa digunakan oleh Kate tersebut telah terbukti mampu membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata sekaligus memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Demikian 4 tips perawatan kulit ala Royal Family yang bisa Anda tiru. Ternyata, cukup sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan ya Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News