HOME, Hemat

Khusus Weekend! Promo Geprek Bensu 5-7 November 2021, 3 Ayam Cuma Rp 30.000

Khusus Weekend! Promo Geprek Bensu 5-7 November 2021, 3 Ayam Cuma Rp 30.000

MOMSMONEY.ID - Spesial menyambut weekend, Geprek Bensu menghadirkan promo seru super murah untuk anda semua! Mau tahu selengkapnya? Yuk, simak artikel yang berikut ini!

Untuk Moms penggemar berat ayam geprek, ada berita bahagia untuk anda hari ini. Kini, Geprek Bensu mengadakan promo lagi di minggu Weekend 5-7 November 2021 ini.

Baca Juga: Hari Terakhir! Promo J.CO 5 November 2021, Ada 5 Paket Menggiurkan Mulai Rp 52.000

Mulai hari ini, anda sudah bisa membeli paket “Promo Mantap Weekend” berisi 3 ayam geprek beserta sambal super pedas dengan harga hemat.

Ketiga ayam ini bisa anda beli sekaligus dalam paket yang dibanderol dengan harga Rp 30.000 saja, dari harga asli yakni Rp 42.000. Tapi ingat, harga ini belum termasuk pajak.

Promo Geprek Bensu

Baca Juga: Promo Burger King November 2021, Burger Fiesta dan Minuman Rp 20.000

Untuk pilihan ayam pada menu ayam gepreknya, ayam akan dipilih secara random & menyesuaikan dengan persediaan di outlet masing-masing. Sementara untuk sambal bawang yang digunakan, anda bisa memilihnya dari Level 0 – 10, tergantung selera.

Promo Mantap Weekend dari Geprek Bensu berlaku di seluruh Indonesia, loh! Selain itu, anda bisa membelinya dengan pemesanan via Dine In & Take Away. Jadi, jangan khawatir tidak kebagian ya, Moms!

Baca Juga: Promo Gokana 1-12 November 2021, paket hemat 3 porsi diskon jadi Rp 78.000 nett

Namun untuk Moms yang ingin membeli promo Mantap Weekend Geprek Bensu ini melalui ojek online, MomsMoney tidak menganjurkannya. Ini karena harga Dine In dan Take Away berbeda dengan harga di ojek online.

Yuk, beli paket Promo Mantap Weekend dari Geprek Bensu sekarang juga sebelum kehabisan!

Selanjutnya: Sering Masak Ikan Goreng? Intip 4 Cara Menggoreng Ikan Tanpa Takut Minyak Meletup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News