Santai

Keren! Ini Loh Drakor dan Film yang Pernah Dibintangi Aktris Park Ji Hoo!

Keren! Ini Loh Drakor dan Film yang Pernah Dibintangi Aktris Park Ji Hoo!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Little Women kini menjadi salah satu drakor populer yang sedang digandrungi banyak pecinta drakor setelah tayang pada pekan lalu.

Little Women menarik perhatian penonton karena turut dibintangi oleh bintang-bintang populer seperti salah satunya adalah aktris Park Ji Hoo.

Aktris muda yang satu ini ternyata tak hanya populer dengan membintangi drakor Little Women. Park Ji Hu juga pernah membintangi film dan drakor populer lainnya. Berikut adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Biopik Western Tokoh Legendaris Ini Rilis di Tahun 2022!

All of Us Are Dead

Siapa yang tidak tahu drama zombie populer asal Korea di awal tahun 2022 silam lalu ini. Park Ji Hoo merupakan salah satu aktris yang membintangi drama ini dan berperan sebagai Nam On Jo.

All of Us Are Dead sendiri mengisahkan tentang kisah murid-murid yang harus terperangkap di sebuah sekolah, setelah satu per satu dari mereka berubah menjadi zombie. Tak hanya berubah menjadi zombie, mereka juga bahkan terus mengancam dan menyerang murid lain yang masih selamat dan belum berubah menjadi zombie.

House of Hummingbird

Park Ji Hoo juga populer karena membintangi sebuah film di Netflix yang bergenre drama di tahun 2018 lalu ini. Ia bahkan didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini.

Bersetting di Seoul pada tahun 1994, film ini mengikuti kisah seorang gadis berusia 14 tahun yang harus berjuang menjalani hidup sulitnya. Terutama dalam usaha mencari cinta dan persahabatan setelah runtuhnya Seongsu Bridge.

Baca Juga: Little Women dan 4 Drakor Ini Dibintangi Aktris Nam Ji Hyun Loh! Tonton Yuk!

Little Women

Di tahun 2022 ini, Park Ji Hoo kembali menyapa penggemarnya dengan membintangi drakor terbaru Netflix yang berjudul Little Women. Dalam drama ini ia dipasangkan sebagai tiga bersaudara bersama dengan Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun.

Mereka bertiga merupakan tiga bersaudara yang hidup dalam kemiskinan. Kemudian hidup mereka berubah secara tiba-tiba setelah salah satu dari mereka menemukan satu tas yang berisi uang sebanyak 70 miliar won.

Fabricated City

Bergenre action thriller, ternyata Park Ji Hoo juga pernah membintangi film ini bersama dengan Ji Chang Wook dan Shim Eun Kyung. Dalam film ini ia berperan sebagai cameo yang merupakan seorang murid sekolah.

Film ini menceritakan tentang kisah Kwon, seorang gamer profesional yang dituduh menjadi pembunuh dalam sebuah kasus pembunuhan. Tak bisa diam saja, ia bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk mencari tahu pembunuh sesungguhnya dan membuktikan bahwa Kwon tidak bersalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News