HOME, Santai

Kencan Valentine Hanya dari Zoom? Tak Perlu Khawatir, Ini Ide Kegiatan Kencannya

Kencan Valentine Hanya dari Zoom? Tak Perlu Khawatir, Ini Ide Kegiatan Kencannya

MOMSMONEY.ID - Valentine yang sudah semakin dekat tentunya membuat beberapa pasangan semakin bingung untuk merayakan kencan spesial mereka.

Tak dipungkiri dengan kembali diberlakukannya pembatasan sosial, membuat beberapa ide kencan Valentine menjadi terhambat. Namun kencan melalui Zoom dan aplikasi video call lainnya bisa menjadi alternatifnya.

Baca Juga: Tanda-Tanda Hubungan dengan Pasangan Akan Bertahan Lama , Cari Tahu Yuk!

Berikut ini adalah beberapa ide kegiatan kencan yang bisa dilakukan melalui Zoom atau video call bersama dengan pasangan jarak jauh untuk merayakan Valentine.

Menonton film

Menonton film merupakan aktivitas klasik yang wajib dilakukan saat kencan virtual melalui Zoom. Saat merayakan kencan Valentine, menonton film melalui platform streaming pun juga masih bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu kencan bersama pasangan.

Bermain game

Jika memiliki waktu luang lebih, ada baiknya untuk membuat permainan seru yang berkaitan dengan memori manis saat sedang berdua. Jika tidak, maka siapkanlah beberapa pertanyaan singkat yang menguji ingatan pasangan tentang hal-hal romantis dalam hubungan Anda.

Baca Juga: Simple dan Berkesan, Ini 6 Ide Kencan Murah Untuk Rayakan Valentine dengan Pasangan

Menulis surat cinta

Menulis surat cinta untuk pasangan merupakan ide kencan Valentine yang manis dan romantis. Menulis surat cinta pun juga bisa dilakukan melalui video call atau Zoom. Menuliskan kesan dan pesan untuk pasangan dan hubungan berdua tentunya adalah hal romantis menambah manis kencan. Jangan lupa untuk saling membacakannya juga, ya!

Memasak

Siapa yang mengira bahwa memasak harus selalui dilakukan bersama secara langsung. Memasak bersama juga bisa dilakukan melalui video call maupun Zoom. Ide kencan untuk merayakan Valentine jarak jauh ini tentunya akan semakin seru jika dilakukan bersama pasangan. Memasak makanan favorit pasangan atau makanan yang sama bisa menjadi salah satu bahannya.

Truth or dare

Menyiapkan waktu video call melalui Zoom dengan melakukan sesi truth or dare juga bisa dijadikan salah satu ide kencan menarik. Siapkan beberapa pertanyaan dan tantangan seru yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan selama video call.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News