Santai

Kenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Dahinya Berikut Ini, yuk

Kenali Kepribadian Seseorang dari Bentuk Dahinya Berikut Ini, yuk

MOMSMONEY.ID - Tak banyak yang tahu, bentuk dahi seseorang ternyata bisa menunjukkan kepribadiannya.

Dalam berbagai kebudayaan, dahi memiliki arti yang kuat dalam menunjukkan kepribadian seseorang.

Melansir dari laman Cosmopolitan, Jean Haner, ahli pembaca ekspresi dan wajah menjelaskan, membaca kepribadian dari bentuk dahi sudah ada sejak lebih dari 3.000 tahun lalu dalam ilmu pengobatan China.

Baca Juga: Dari Metal Sampai Indie, Ini Jenis Kepribadian Seseorang dari Genre Musik Favoritnya

Kepribadian yang dimiliki ternyata bisa terpancar dari bentuk dahi seseorang. Bentuk dahi yang berbeda tentu memiliki arti kepribadian yang berbeda juga.

Nah, bagi yang belum tahu, ini dia kepribadian seseorang yang bisa dilihat dari bentuk dahinya:

Dahi melengkung

Orang dengan dahi melengkung adalah seorang yang ceria, easy going, dan mudah membangkitkan suasana. Dahi melengkung juga menandakan seorang yang dapat bersosialisasi dengan baik.

Jika memiliki dahi melengkung, maka Anda adalah orang yang mudah merasa tidak enak dengan orang lain. Anda suka untuk memikirkan perasaan orang lain dibanding diri sendiri.

Dahi lancip

Dahi lancip adalah tanda seorang yang keras kepala. Perkataan dan kelakuan orang dengan bentuk dahi ini sering kali dianggap keras dan sering kali menyakiti orang lain.

Orang dengan dahi lancip ini sangat mencintai dirinya sendiri. Maka dari itu, perlu untuk menjadi sedikit lebih bijak dalam kehidupan.

Baca Juga: Tak Selalu Buruk, Ini 5 Keuntungan Jadi Pribadi Sensitif yang Jarang Diketahui

Dahi berbentuk M

Dahi berbentuk M merupakan bentuk dahi dari orang-orang yang kreatif dan imajinatif. Orang-orang dengan dahi berbentuk M memiliki banyak talenta.

Mengutip dari All Day Chic, orang dengan bentuk dahi ini memiliki selera humor yang baik. Suasana tidak akan pernah sepi ketika orang-orang bersama dengan Anda.

Dahi lebar

Orang dengan dahi lebar adalah orang yang rendah hati, suka bersosialisasi, dicintai banyak orang, dan suka berada di keramaian.

Dahi lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Selain itu, dahi lebar ternyata juga menandakan percaya diri dan toleransi yang tinggi. Sehingga, mudah dicintai oleh banyak orang.

Dahi gunung fuji

Menandakan seorang yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Orang dengan bentuk dahi ini cenderung lebih pasif dalam beberapa hal.

Namun, ketika orang-orang dengan dahi gunung fuji mencintai seseorang maka ia akan memberikan apa pun untuk orang tersebut, karena rasa kasih sayangnya yang tinggi.

Nah, itulah tadi kepribadian seseorang yang ternyata bisa dibaca hanya dengan melalui bentuk dahinya saja. Menarik, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News