HOME, Santai

Kenali Empat Elemen Astrologi Ini

Kenali Empat Elemen Astrologi Ini

MOMSMONEY.ID - Dalam dunia astrologi, 12 zodiak dikategorikan menjadi 4 kategori elemen. Api, tanah, udara, dan air adalah empat grup elemen yang menjadi kategori bagi tiap zodiak. Dua belas zodiac tadi dibagi menjadi 4 grup elemen yang memiliki kesamaan sifat alamiah. 

Sifat ini dibentuk secara natural dan membuat beberapa zodiac masih saling terikat dengan yang lain. Elemen inilah nantinya yang digunakan oleh para pakar astrologi untuk membaca kharakter seseorang berdasarkan zodiac.

Nah berikut ini penjelasan lebih dalam mengenai karakter zodiac berdasarkan elemennya. Yuk simak.

Baca Juga: Ini Perbedaan Soul Mate dan Twin Flame

Api

Zodiak yang masuk dalam kelompok elemen ini adalah Aries, Leo, dan Sagitarius. Secara umum zodiak yang masuk dalam elemen ini memiliki sifat dinamis, aktif, passionate, dan temperamental seperti api yang menyulut-nyulut. 

Dalam hal percintaan, zodiac dalam elemen api ini memiliki gairah yang tinggi dan mudah untuk mengekspresikan rasa kasih sayangnya.

Namun perlu diingat bahwa api memiliki kemampuan untuk membakar jika tersulut, maka dari itu bagi Anda yang memiliki pasangan atau sahabat dengan elemen ini, Anda harus ekstra sabar dan tentunya hati-hati dalam mengambil keputusan.

Udara

Gemini, Libra, dan Aquarius adalah zodiak yang termasuk dalam elemen ini. Karakter utama dari elemen ini adalah tentang aksi, ide, dan pergerakan seperti udara yang mudah berpindah. Astro Style menjelaskan bahwa elemen ini adalah elemen yang tidak dapat Anda raih, simpan, atau gapai secara terus menerus. 

Anda juga tidak akan tahu dan tidak akan bisa membaca kapan zodiak dalam elemen ini akan melepas Anda. Zodiak pada elemen ini mengutamakan percakapan, koneksi secara mental, dan berbagi selera humor yang sama. Mereka juga tidak suka untuk diburu-buru atau dipaksa melakukan sesuatu. Maka dari itu elemen ini lebih menyukai hubungan yang tidak terikat dan bebas.

Baca Juga: Ini Aplikasi Kamera Analog untuk Ciptakan Hasil Foto Antik

Tanah

Zodiak yang masuk dalam grup ini adalah Taurus, Virgo, dan Capricorn. Orang-orang dengan elemen ini adalah orang-orang yang jujur, tidak suka menyombongkan diri, loyal, stabil, dan setia. Namun mereka juga dapat menjadi orang yang terlalu materialistis dan terlalu fokus pada hal yang terlihat saja tanpa ingin tahu hal lain yang terjadi lebih dalam.

Mind Body Green juga menjelaskan bahwa zodiak dalam elemen ini memiliki kemampuan yang baik dalam hal merencanakan, menabung, dan mengelola uang.

Hal buruk yang menjadi kebiasaan elemen ini adalah memiliki kecenderungan untuk stuck pada pola dan sikap buruk. Maka dari itu, orang dengan elemen ini disarankan untuk membuat rutinitas yang membantu mereka memiliki pola dan sikap yang baik.

Air 

Yang termasuk dalam elemen ini adalah zodiak Cancer, Scorpio, dan Pisces. Seperti air, zodiak dalam elemen ini bisa jadi sangat “menyegarkan” namun juga dapat “menenggelamkan”. Mereka memiliki sifat yang intuitif, emosional, sangat sensitif, dan misterius. 

Zodiak pada elemen ini juga mudah untuk jatuh cinta dan dapat menjadi partner yang mudah untuk mencintai dengan sepenuh hati. Mereka juga lebih mementingkan perasaan aman dan nyaman dalam hidup mereka. 

Selanjutnya: Ingin Sekolah Ke Luar Negeri? Yuk, Intip Dulu Keseharian Student Vlogger Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News