HOME, Santai

Kenali 4 Tanda Terjebak Dalam Hubungan Situationship

Kenali 4 Tanda Terjebak Dalam Hubungan Situationship

MOMSMONEY.ID - Istilah untuk menjelaskan sebuah hubungan antara pria dan wanita menjadi semakin berkembang dari hari ke hari.

Salah satunya adalah istilah situationship yang digunakan untuk menjelaskan masa transisi dari perkenalan hingga menjadi sepasang kekasih. Namun kadang beberapa pra dan wanita terperangkap dalam hubungan ini dan tidak memiliki perkembangan dalam hubungan.

Berikut ini adalah beberapa tanda seseorang terperangkap dalam situasi hubungan, situationship.

Baca Juga: 4 Drama Korea Ini Miliki Karakter Dengan Hubungan Bromance yang Kocak, Tonton Yuk!

Tidak ada kemajuan hubungan

Terperangkap dalam kondisi situationship biasanya ditandai dengan tidak adanya perkembangan dalam hubungan diantara pria dan wanita.

Kemajuan-kemajuan dalam hubungan seperti menyatakan cinta, mengenalkan pada keluarga, hingga merencanakan masa depan bersama harusnya terjadi dalam hubungan serius. Jika tidak ada tanda-tanda kemajuah dalam hubungan, maka itulah tanda kondisi situationship.

Tidak ingin memperjelas hubungan

Melansir dari laman InStyle, dua orang yang terjebak dalam situationship tidak ingin memperjelas status hubungan. Mereka merasa nyaman dengan hubungan tanpa status atau komitmen untuk bersama.

Jika telah bersama dengan seseorang selama tiga hingga enam bulan, namun tidak ada pembicaraan serius mengenai status hubungan maka hal tersebut bisa dijadikan tanda terperangkap dalam hubungan situationship saja.

Baca Juga: Arti Status Warna Anda di Aplikasi Peduli Lindungi, Periksa sebelum Bepergian!

Tidak ada konsistensi

Keputusan yang berubah-ubah dan cenderung sering di buat di waktu mendadak bisa menjadi tanda seseorang terjebak dalam hubungan situationship.

Laman Women’s Health juga menjelaskan bahwa konsistensi dalam percakapan sehari-hari yang kurang dan jarang terjadi bisa menjadi tanda lain seseorang yang terperangkap dalam hubungan situationship.

Tidak ada obrolan tentang masa depan

Jika mencari pasangan yang ingin bertahan dalam jangka waktu lama, tentunya obrolan tentang masa depan menjadi hal biasa yang penting untuk diobrolkan bersama.

Orang-orang yang terperangkap dalam hubungan situationship tidak memiliki obrolan mengenai masa depan hubungan mereka.

Bahkan, mereka belum menyertakan pasangannya untuk terlibat dalam kehidupan mereka baik di masa sekarang maupun di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News