HOME, Santai

Kampanye agar Para Wanita Saling Mendukung

Kampanye agar Para Wanita Saling Mendukung

MOMSMONEY.ID - Untuk mengapresiasi seluruh perempuan dan semangat wanita dalam meraih mimpi, Belle&Kate melakukan sebuah kampanye bertajuk "Belle&Kate International Women’s Day". Di samping memperingati International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Belle&Kate ingin mendukung pemberdayaan perempuan dalam segala hal dengan selalu memeriahkan hari-hari besar perempuan.

Melalui video kampanye yang berlangsung selama enam menit tersebut, Belle&Kate ingin mengajak para wanita untuk saling mendukung dan menyemangati satu sama lain dalam melakukan hal yang mereka inginkan. Hal tersebut pun sejalan dengan salah satu misi dari Belle&Kate untuk membantu mimpi setiap orang dalam mendapatkan akses terhadap luxury designer items secara inklusif.

All women should feel empowered and inspired to do anything they want,” ungkap Mita Soedarjo yang saat ini menjabat sebagai Head of MRA Media dan juga salah satu Muse dalam campaign Belle&Kate International Women’s Day.

Baca Juga: 6 Trik untuk Membuat Rumah Terkesan Lebih Modern, Coba Yuk!

Kampanye yang dikemas berbentuk video ini diisi oleh sejumlah Muse dari berbagai macam latar belakang. Di antaranya adalah Eva Celia (Penyanyi dan Penulis Lagu), Renita Sari (Promotor Budaya), Agatha Carolina (Arsitek dan Desainer Interior), Mita Soedarjo (Mediapreneur), dan Ardine Nakety (Entrepreneur) yang menyuarakan pengalaman serta pandangan mereka masing-masing mengenai impian, semangat, dan peran penting wanita di masyarakat.

Produksi campaign ini juga turut didukung oleh Savyavasa Residence yang menjadi lokasi pemotretan serta rekaman dari campaign Belle&Kate International Women’s Day. Apartemen mewah garapan PT Jakarta Setiabudi Intl dan Swire Property ini yang berlokasi di wilayah Dharmawangsa, Jakarta Selatan serta memiliki konsep Understated Luxury.

Baca Juga: Rekomendasi Film Tentang Kehidupan Dalam Penjara Ini Wajib Ditonton, Ya!

Sekedar informasi saja, Belle&Kate adalah sebuah platform konsinyasi untuk jual beli barang preowned luxury yang didirikan pada 2016. Belle&Kate menjadi salah satu perusahaan barang mewah paling terpercaya di Indonesia yang memiliki relasi hingga lebih dari 10.000 pelanggan. Belle&Kate juga membantu para pelanggan untuk memberi barang-barang desainer kelas atas impian mereka.

Pendiri Belle&Kate memiliki banyak pelanggan yang menyukai produk Hermes yang bisa dibilang cukup susah didapatkan karena limitasi produksi, oleh karena itu, Belle&Kate memberi solusi untuk menciptakan pasar jual beli barang preowned kepada mereka pecinta tas mewah.

Selain Hermes, brand mewah lainnya yang tersedia di Belle&Kate diantaranya Chanel, LV, Dior, Fendi, Prada dan lain sebagainya menjadi brand yang lekat dengan item preowned Belle&Kate.

Baca Juga: Bagaimana Caranya Memilih Sprei yang Tepat? Simak Tipsnya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News