HOME, Santai

Jomblo Tak Pelu Sedih! 4 Film Ini Bakal Bikin Anda Bersyukur Jadi Single!

Jomblo Tak Pelu Sedih! 4 Film Ini Bakal Bikin Anda Bersyukur Jadi Single!

MOMSMONEY.ID - Rasa iri terkadang tak bisa dihindari bagi para jomblo yang melihat orang-orang yang memiliki pasangan.

Terkadang dalam satu titik rasa ingin memiliki pasangan untuk berbagi perasaan susah dan senang muncul dan semakin menjadi-jadi. Namun tak selamanya menjadi single merupakan suatu hal yang menyedihkan.

Beberapa rekomendasi film berikut ini dapat memberikan beberapa gambaran betapa senangnya untuk bisa menjalani kehidupan single yang bebas dan tanpa drama.

Baca Juga: Sedih Habis Patah Hati? Ini Rekomendasi 4 Film yang Cocok Ditonton Saat Patah Hati!

Marriage Story       

Kisah rumah tangga yang hancur dan keinginan untuk mempertahankannya ditengah banyaknya konflik rumah tangga membuat film ini menjadi salah satu film yang menggambarkan bagaimana rumitnya kehidupan rumah tangga.

Film ini merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Noah Baumbach dan dibintangi oleh Adam Driver, Scarlett Johansson, dan Julia Greer.

Gone Girl

Gone Girl merupakan film misteri yang mengikuti kisah seorang suami yang secara tiba-tiba harus kehilangan istrinya saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Dengan jejak pembunuhan yang mengarah pada sang suami sebagai tersangka, ternyata ada rahasia lain yang disembunyikan sang istri dari sang suami.

Baca Juga: Auto Ingin Lindungi Bumi! 4 Film Ini Angkat Isu Perubahan Iklim Bumi Loh!

Kim Ji Young: Born 1982

Film dari Korea ini juga menampilkan kehidupan rumah tangga yang harus dihadapi seorang ibu. Dimana ia mengalami krisis jati diri setelah menjalani kehidupan rumah tangganya bersama dengan anak, suami, dan juga keluarganya.

Film dengan genre drama yang sempat populer di masa perilisannya ini dibintangi oleh bintang Korea ternama yaitu Gong Yoo dan juga ung Yu Mi.

How to be Single

Dengan genre drama rom com, film ini dibintangi oleh aktris Dakota Johnson, Rebel Wilson, dan juga Leslie Mann.

Tiga orang perempuan muda harus menghadapi hidupan single mereka di kota New York yang lekat dengan kota yang penuh cinta. Kisah percintaan yang tak selalu mulus dan persahabatan yang manis tentunya akan ditampilkan dalam film How to be Single.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News