HOME, Santai

Auto Ingin Lindungi Bumi! 4 Film Ini Angkat Isu Perubahan Iklim Bumi Loh!

Auto Ingin Lindungi Bumi! 4 Film Ini Angkat Isu Perubahan Iklim Bumi Loh!

MOMSMONEY.ID - Tanggal 22 April ini diperingati sebagai Hari Bumi yang dirayakan di seluruh dunia. Dalam dunia perfilman, ada beberapa judul film yang menampilkan isu bumi. 

Tentu saja dengan cerita yang membuat para penontonnya ingin melindungi bumi tempat tinggalnya.

Nah, berikut ini ada beberapa judul rekomendasi film tentang bumi yang bisa membuat penontonnya ingin langsung melindungi bumi.

Baca Juga: 3 Cara Ini Bisa Meningkatkan Sex Appeal Perempuan Loh! Simak Yuk!

Don’t Look Up

Film Netflix yang dibintangi Leonardi DiCaprio dan Jennifer Lawrence ini merupakan salah satu film populer Netflix yang mengangkat isu tentang bumi.

Dua ilmuwan melakukan segala cara untuk memberikan peringatan bahwa komet besar akan datang dan menghancurkan bumi. Namun mereka tetap saja tak digubris setelah melakukan tur media untuk memberikan peringatan tersebut.

Wall-E

Film animasi yang satu ini juga memiliki tema besar yang mengangkat isu kesehatan bumi. Terutama dalam menangani limbah kotoran penyebab bumi mengalami pemanasan global.

Wall-E merupakan sebuah robot pengumpul sampah yang memiliki tugas untuk mengumpulkan sampah bumi. Ia pun juga melakukan pengolahan sampah untuk mengembalikan kondisi bumi yang telah rusak dan dipenuhi sampah.

Baca Juga: Tak Kenal Waktu! 6 Jenis Pakaian Ini Wajib Ada Dalam Lemari Pakaian Ya!

Cowspiracy: The Sustainability Secret

Film Netflix yang satu ini adalah salah satu film dokumenter yang mengungkap fakta dan rahasia dalam dunia sustainability atau keberlanjutan sebuah produk.

Dalam dokumenter ini akan ditunjukkan tentang bagaimana pengaruh agrikultur dalam kehidupan manusia setiap harinya. Termasuk menampilkan sisi buruk dari agrikultur yang ternyata juga menjadi penyumbang permasalahan perubahan iklim bumi.

Against The Ice

Film terbaru Netflix yang tayang di awal tahun 2022 ini juga menampilkan tentang sisi lain bumi yang belum pernah dilihat banyak orang.

Film ini menceritakan tentang kisah dua orang yang harus menghadapi kondisi dan keadaan ekstrim di bumi agar bisa tetap hidup. Film ini merupakan film yang diangkat dari kejadian nyata dari ekspedisi kutub yang terjadi di Denmark pada tahun 1909.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News