HOME, Santai

Jimmy Savile: A British Horror Story, Ungkap Kriminalitas Selebriti Populer!

Jimmy Savile: A British Horror Story, Ungkap Kriminalitas Selebriti Populer!

MOMSMONEY.ID - Kisah dokumenter yang disajikan Netflix selalu memiliki cerita baru yang membuat para penontonnya menjadi penasaran.

Salah satunya adalah dokumenter terbarunya yang berjudul Jimmy Savile: A British Horror Story. Serial ini merupakan serial dokumenter terbaru Netflix yang tayang di tahun 2022.

Jimmy Savile memiliki genre dokumenter thriller dan kriminal yang mengerikan serta membuat penontonnya merasa tidak nyaman karena aksi kriminalitas yang dibuat oleh karakternya.

Baca Juga: Ternyata Ada 5 Jenis Parfum Loh! Simak Yuk Beberapa Jenis Parfum Berikut Ini!

Serial ini menyorot kehidupan Jimmy Savile yang merupakan seorang presenter dan juga DJ terkenal dan populer di Inggris pada masanya.

Ia memiliki gaya yang eksentrik dan lain daripada yang lain sehingga membuatnya menjadi salah satu selebriti papan atas yang dihormati semua orang.

Bahkan pada masanya ia juga sempat diundang untuk bertemu dengan Princess Diana dan juga Queen Eizabeth.

Tak hanya terkenal karena acaranya dalam dunia hiburan, Jimmy Savile juga terkenal karena memiliki banyak acara amal.

Baca Juga: 7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini! Cek Daftarnya Disini!

Di balik kesuksesan karirnya tersebut, ternyata ia mendapatkan banyak tuduhan karena melakukan kekerasan seksual pada ratusan anak di bawah umur.

Serial dokumenter yang hanya memiliki total dua episode ini mengungkap gemerlap kehidupan Jimmy Savile dan juga kegiatan amalnya pada episode satu.

Sedangkan pada episode kedua, kegelapan dan juga sisi lain Jimmy Savile yang terkait kasus kriminal dan wawancara dengan para korbannya mulai terkuak. Termasuk bagaimana kesulitan yang harus dialami korbannya untuk mendapatkan keadilan karena popularitas Jimmy Savile yang luar biasa.

Serial dokumenter Jimmy Savile ini akan menampilkan deskripsi dan juga trauma dari para korban pelecehan seksual Jimmy Savile yang membuat penontonnya merasa tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News