Santai

Jangan Lupa Tonton 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Jangan Lupa Tonton 4 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini daftar beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan dirilis pada hari ini.

Beberapa judul tontonan dari film hingga serial terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan akhir pekan.

Berikut beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Baca Juga: Dari Jadul Hingga Terbaru, Tonton 5 Serial Tentang Ibu dan Anak Ini di Netflix

Blood & Gold

Memiliki setting yang berlatar pada masa akhir Perang Dunia II, film ini menceritakan tentang seorang pembelot dari Jerman dan seorang ibu muda tanpa sengaja terlibat dalam sebuah perang penuh darah.

Terutama setelah para tentara Nazi mulai menargetkan mereka berdua dan emas tersembunyi yang diketahui oleh dua orang pembelot tadi. Film menegangkan dan penuh aksi ini akan tayang perdana di Netflix hari ini, 26 Mei 2023.

Tin & Tina

Pecinta film horor tentu tak boleh melewatkan film yang satu ini. Akan mulai tayang di Netflix tanggal 26 Mei, film ini merupakan film horor thriller yang menyeramkan.

Setelah mendapat kejadian traumatis karena keguguran, pasangan remaja memutuskan untuk mengadopsi dua saudara kembar.

Mereka mengadopsi anak-anak tersebut dari seorang biara yang memiliki obsesi tinggi dengan agama yang ternyata menjadi ancaman bagi keluarga tersebut.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Tonton 5 Tontonan Trending di Netflix Ini

Whitney Houston: I Wanna Dance With Somebody

Merupakan film dokumenter yang diangkat dari kisah kehidupan sang legenda di dunia musik, film musikal Whitney Houston ini dijadwalkan tayang di Netflix hari ini tanggal 26 Mei 2023.

Dibintangi Naomi Ackie, Stanley Tucci, dan Ashton Sanders, film ini mengikuti perjalanan kompleks penyanyi legendaris Whitney Houston.

Dari awal kehidupannya di New Jersey, tergabung dalam sebuah kelompok paduan suara, hingga ia kemudian menjadi superstar Internasional di dunia musik.

Turn of the Tide

Ketika sebuah kapal yang penuh dengan kokain tenggelam di pulau tempatnya tinggal, Eduardo melihat sebuah kesempatan yang penuh risiko untuk menghasilkan uang.

Walau penuh risiko, ia mulai menjual kokain demi mendapatkan uang yang ingin ia gunakan untuk mencapai impian mustahilnya. Serial drama asal Portugis dengan rating 18+ ini dijadwalkan segera tayang di Netflix mulai hari ini tanggal 26 Mei 2023 juga.

Jangan sampai ketinggalan ceritanya, itu tadi adalah beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan mulai tayang hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News