Santai

Jangan Ketinggalan, Tonton 5 Tontonan Trending di Netflix Ini

Jangan Ketinggalan, Tonton 5 Tontonan Trending di Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan, berikut daftar tontonan trending di Netflix yang wajib ditonton.

Tak hanya ada tontonan terbaru dan populer di Netflix, ada juga daftar tontonan trending di Netflix. Isinya adalah daftar tontonan yang saat ini tengah jadi trending di Netflix.

Nah, bagi yang tak mau ketinggalan, berikut ada daftar tontonan trending di Netflix yang bisa ditonton.

Baca Juga: Walau Penuh Drama, 6 Serial Romantis Netflix Ini Ceritanya Menggoda Banget

The Good Bad Mother

Drama ini dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Brooklyn Nine-Nine

Sitkom asal Amerika ini juga merupakan serial komedi populer dengan cerita yang menghibur. Mengambil latar dalam dunia kepolisian, serial ini mengikuti kisah Ray Holt yang merupakan komandan di kantor polisi.

Ia memiliki sebuah tim investigasi yang bertugas menyelesaikan masalah kriminal di kota Brooklyn, New York. Namun, ternyata tim tersebut berisikan orang-orang unik dengan karakter yang jenaka dan polos.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

Hard Feelings

Selanjutnya ada film Hard Feelings yang juga masuk dalam daftar tontonan trending Netflix hari ini. Di samping memiliki kepribadian dan latar belakang berbeda, dua pria unik menjadi sahabat yang tak terpisahkan.

Mereka harus menghadapi serangkaian perubahan dalam hidup mereka. Terutama ketika gairah seksual mereka meningkat dan mulai haus untuk dipuaskan. Bagaimanakah cara dua sahabat ini menangani permasalahan tersebut? Tonton kelanjutannya di Netflix.

Boo, Bitch

Serial yang dibintangi oleh Lana Condor dan Zoe Colleti merupakan serial drama komedi yang populer di pertengahan 2022 kemarin. Dua murid senior yang telah bersahabat sejak lama berniat untuk membuat diri mereka menjadi populer di sekolah.

Namun ketika salah satu dari mereka menjadi hantu, maka yang lainnya harus berusaha mewujudkan impian mereka tersebut.

Dr. Romantic

Drakor ini baru saja tayang dengan musim ketiganya, loh. Dengan genre romantis, kisah drama Korea ini berlatar dalam dunia kedokteran. Secara spesifik mengikuti kehidupan para dokter bedah di sebuah rumah sakit.

Seorang dokter bertemu dengan seorang dokter wanita yang juga pandai dalam menangani pasien. Kemudian mereka berdua menjadi sering menangani banyak pasien bersama dengan seorang dokter lainnya yang mendapat julukan Dr. Romantic. 

Nah, itulah tadi daftar tontonan trending di Netflix yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News