HOME, Santai

Jangan Lupa Nonton! Ini 5 Film dan Serial Netflix yang Tayang Hari Ini!

Jangan Lupa Nonton! Ini 5 Film dan Serial Netflix yang Tayang Hari Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming film yang menyajikan banyak tontonan seru untuk dijadikan hiburan.

Seperti pada hari ini, beberapa daftar film dan serial baru akan dirilis Netflix di platform streamingnya.

Baca Juga: Sedih Habis Patah Hati? Ini Rekomendasi 4 Film yang Cocok Ditonton Saat Patah Hati!

Berikut ini adalah beberapa daftar tontonan Netflix yang tayang pada hari ini.

Ozark Season 4 Part 2

Ozark merupakan salah satu serial Netflix yang memiliki cerita menarik dan kini telah memiliki season keempatnya. Setelah tayang dengan part 1 nya, kini lanjutan cerita Ozark akan berlanjut kembali pada hari ini. Ozark mengikuti kisah seorang consultant keuangan yang harus pindah bersama dengan seluruh keluarganya setelah ia terlibat dalam kasus pencucian uang. Tanpa disangka, di tempat barunya ia malah harus bekerja dibawah tekanan bandar narkoba.

Grace and Frankie S7- The Final Episodes

Grace and Frankie adalah serial dengan genre komedi yang menceritakan tentang dua orang perempuan lanjut usia yang masih bersahabat baik di usia tua mereka. Namun siapa sangka mereka berdua harus menghadapi permasalahan terbaru mereka seperti perceraian, berpacaran dan juga melupakan hal-hal kecil. Serial ini akan tayang dengan season terakhirnya pada tanggal 29 April ini.

Baca Juga: Berakhir Bahagia, Ini 5 Drama Korea yang Ceritanya Berakhir Happy Ending!

Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea yang tayang di tahun 2021 ini akhirnya dapat disaksikan melalaui patform Netflix. Dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini mengikuti seorang pria yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa kasus di kerajaan dengan menjadi inspektur rahasia. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dan bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan di kerajaan.

Honeymoon with Mother

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan calon pengantin wanitanya di venue pernikahan saat hari pernikahannya. Namun sang ibu memutuskan untuk menemaninya menikmati paket honeymoon yang telah ia siapkan dengan sang istri. Pria tersebut tak pernah merasa bahagia sebelumnya namun ia kemudian merasakan kebahagiaan dengan menikmati waktu kebersamaan bersama ibunya.

Rumspringa

Film komedi dari Jerman ini juga akan tayang perdana di Netflix pada hari ini. Film ini mengikuti kisah seorang keturunan Amish muda yang melakukan perjalanan ke Berlin. Ia malah mendapatkan banyak pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan dalam hidupnya. Seperti jatuh cinta, mengenali budayanya, hingga membuat keputusan besar untuk dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News