HOME, Santai

Berakhir Bahagia, Ini 5 Drama Korea yang Ceritanya Berakhir Happy Ending!

Berakhir Bahagia, Ini 5 Drama Korea yang Ceritanya Berakhir Happy Ending!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya menyajikan banyak pilihan drama dengan cerita yang menarik dan seru untuk ditonton.

Drama Korea juga banyak yang memiliki cerita happy ending atau akhir yang bahagia dalam ceritanya.

Baca Juga: Miliki Cerita Menarik dan Relatable, Ini Sinopsis Drama My Liberation Notes!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang memiliki akhir cerita bahagia atau happy ending.

Bussiness Proposal

Drama yang baru tamat di Netflix ini memiliki ending yang membahagiakan bagi kedua karakter utama. Walaupun harus menghadapi permasalahan dari kencan palsu, menyembunyikan identitas, hingga tidak mendapatkan restu, namun kedua karakter dalam drama ini yaitu Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo bisa bersatu.

Our Beloved Summer

Drama selanjutnya yang juga memiliki ending menyenangkan dan bahagia adalah drama Our Beloved Summer. Sempat berpacaran saat sekolah kemudian putus dan menjadi musuh, akhirnya Choi Woong dan Kook Yeon Su bisa balikan dan menjadi kekasih kembali setelah mereka dewasa.

Baca Juga: Punya Paras Tampan, 4 Aktor Korea Ini Malah Jadi Malaikat Pencabut Nyawa Loh!

18 Again

18 Again adalah drama Korea yang ceritanya diadaptasi dari cerita barat. Drama ini mengisahkan tentang seorang ayah yang secara ajaib berubah menjadi dirinya di usia 18 tahun. Namun ia juga harus menghadapi banyak permasalahan termasuk perceraian dengan sang istri dan konflik dengan anaknya. Walau begitu drama yang penuh dengan pelajaran hidup ini memberikan akhir yang bahagia bagi karakternya.

Her Private Life

Dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook, drama romantis yang memiliki happy ending ini mengikuti kisah seorang wanita yang memiliki dua kehidupan. Kehidupan utamanya ia lakukan sebagai seorang kurator dan kehidupan rahasianya adalah sebagai fangirl di usianya yang tak lagi muda. Beruntungnya ia bertemu dengan seorang pria yang menerima dua kehidupannya tersebut.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Mengangkat kisah kehidupan dari para atlet, drama ini menampilkan banyak komedi lucu dan kocak dari para karakternya. Walau terlihat menghibur, namun drama ini menampilkan tentang bagaimana kerasnya menjadi atlit angkat besi di Korea. Tak perlu khawatir, drama ini juga memberikan ending yang bahagia alias happy ending dalam ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News