Santai

Jangan Lewatkan! The Gray Man dan 2 Film Lainnya Tayang Minggu Ini di Netflix

Jangan Lewatkan! The Gray Man dan 2 Film Lainnya Tayang Minggu Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Selain populer dengan serialnya yang menarik, Netflix juga dikenal sebagai platform streaming yang banyak memutar daftar film yang populer, bahkan banyak yang menjadi viral.

Setiap minggunya ada saja daftar film baru yang tayang di Netflix. Seperti minggu ini, beberapa judul film baru di Netflix siap untuk dirilis dan memberikan tontonan baru pagi pecinta film.

Baca Juga: Netflix Bakal Rilis 3 Serial Terbarunya Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Berikut ini adalah beberapa daftar film baru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Too Old For Fairy Tales

Merupakan film keluarga yang bergenre komedi, film dari Polandia ini akan tayang di Netflix pada tanggal 18 Juli ini. Film Too Old For Fairy Tales juga merupakan film yang ceritanya diadaptasi dari buku.

Kisahnya menceritakan tentang seorang gamers yang hidupnya selalu dimanja. Namun ia kini memiliki keinginan untuk berkompetisi di turnamen game. Namun kondisi sang ibu yang tengah sakit membuat sang tante memintanya untuk memikirkan kembali prioritasnya tersebut.

Baca Juga: Jadi Film Korea yang Viral di Tiktok, Intip Sinopsis Film 2037 Berikut Ini!

Live is Life

Film bergenre drama dari Spanyol ini merupakan film yang diadaptasi dari buku dan menceritakan tentang kehidupan para remaja.

Tayang pada tanggal 18 Juli 2022, film ini mengikuti lima sekawan yang berkumpul kembali untuk menikmati petualangan terakhir mereka, yaitu menemukan bunga ajaib yang bisa membuat impian menjadi kenyataan.

The Gray Man

Dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, film The Gray Man akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 22 Juli mendatang.

Film petualangan yang penuh aksi ini mengisahkan tentang aksi kejar-kejaran pembunuh bayaran dengan agen CIA yang tengah melakukan aksi penyamaran. The Gray Man menyajikan kisah yang seru untuk ditonton sebab film ini juga disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News