Santai

Netflix Bakal Rilis 3 Serial Terbarunya Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Netflix Bakal Rilis 3 Serial Terbarunya Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Netflix telah mengumumkan beberapa daftar tontonan yang akan dirilis di platformnya pada minggu ini.

Berbagai judul serial dan film telah dijadwalkan untuk tayang dan memberikan hiburan pada penikmat tontonan di Netflix.

Baca Juga: Banyak Pesan Moral, Tonton 5 Drakor yang Bisa Mengubah Pola Pikir

Berikut ini adalah beberapa daftar serial baru Netflix yang tayang pada hari ini.

Virgin River Season 4

Season keempat dari serial Virgin River akan mulai tayang kembali di Netflix pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang. Virgin River merupakan serial dengan genre drama romantis yang bertema medis.

Ceritanya bermula dari seorang suster yang memutuskan untuk mencari hidup barunya dan pindah dari Los Angeles ke California. Tak disangka ia malah dikagetkan dengan orang-orang yang ia temui saat di kota baru tersebut.

Baca Juga: Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Reality Dating Show Netflix!

Bad Exorcist Season 2

Bad Exorcist meupakan serial animasi dewasa yang menceritakan tentang karakternya yang memiliki kemampuan eksorsisme atau mengusir iblis.

Namun ia juga memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari pengusir iblis lainnya. Ia mencintai alkohol, hidupnya bebas, dan suka melakukan segala cara yang menurutnya benar. Serial ini akan kembali tayang di Netflix dengan season keduanya pada tanggal 20 Juli 2022 ini.

Blown Away Season 3

Pecinta reality show tidak boleh sampai melewatkan salah satu reality show dengan konsep yang menarik ini di Netflix. Blown Away akan kembali lagi di Netflix dengan season ketiganya pada tanggal 22 Juli mendatang.

Konsep reality show ini adalah mengumpulkan beberapa pengrajin kerajinan tangan yang penuh bakat untuk mengikuti perlombaan membuat kerajinan tangan. Bukan kerajinan tangan biasa, namun kali ini adalah kerajinan tangan kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News