HOME, Santai

Jangan Lewatkan Film-Film Terbaru Netflix Minggu Ini

Jangan Lewatkan Film-Film Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Awal November ini Netflix kembali merilis jadwal terbaru film-film yang akan tayang pada platformnya. Selain film original Netflix, beberapa film lainnya juga turut meramaikan deretan film yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar film yang tayang minggu ini di Netflix.

Baca Juga: Obati Dulu Rindu Traveling dengan Drama Korea Ini

The Claus Family

The Claus Family yang akan tayang di Netflix pada tanggal 1 November ini berkisah tentang kehidupan keluarga Santa Klaus.

Jules yang membenci Natal harus berusaha membantu kakeknya yang sakit parah. Dengan terpaksa ia harus melakukan tugas kakeknya tersebut. Hingga membuatnya menyadari keajaiban Natal dari keluarganya untuk menyelamatkan Natal.

The Harder They Fall

Film action Netflix ini berkisah tentang Nat Love yang merupakan seorang buronan. Ia bertekad untuk balas dendam dan mengumpulkan seluruh gengnya untuk menghabisi musuhnya yaitu Rufus Buck, seorang bos kriminal. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 3 November mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Channel YouTube Seputar Kebersihan Rumah, Wajib Ditengok!

Love Hard

Love Hard merupakan film komedi romantis yang tayang di Netflix pada tanggal 5 November mendatang. Film ini mengisahkan tentang seorang penulis wanita asal LA yang mecoba mencari kekasih melalui aplikasi kencan. 

Setelah menemukan ia menjalin hubungan yang intens di chat dengan lelaki tersebut. Hingga ia rela terbang sejauhh 5.000 km untuk mengunjungi laki laki tersebut. Namun rahasia lain malah terungkap yang membuatnya merasa tertipu.

Yara

Yara berkisah tentang seorang jaksa wanita yang bertekad kuat untuk menyelesaikan kasus anak 13 tahun yang hilang. Ia bahkan rela untuk melakukan segala cara ekstrem untuk tetap bisa menyelesaikan kasus ini. Film thriller dari kisah nyata ini akan tayang pada tanggal 5 November.

Father Christmas is Back

Film dengan genre komedi ini bercerita tentang empat saudari yang tak pernah akur. Mereka kemudian mendapatkan kursus kilat kebersamaan bersama keluarga. Yang mereka lakukan dirumah leluhur mereka

Tak disangka, saat Natal tiba, sang ayah yang telah lama pergi tiba-tiba datang kembali dalam pertemuan tersebut. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 6 November mendatang. 

Selanjutnya: Bingung Bikin Presentasi? Yuk, Intip Web Penyedia Template Presentasi Ini Saja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News