HOME, Santai

Jangan Lewatkan, Berikut 6 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

Jangan Lewatkan, Berikut 6 Serial Baru Netflix Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Platform streaming film Netflix kembali akan menyajikan beberapa tayangan terbaru untuk memberikan hiburan pada pengguna setia aplikasinya.

Salah satunya adalah menampilkan beberapa judul serial terbaru yanng telah dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Beikut ini adalah beberapa dafttar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Yuk Tonton 4 Serial Kuliner Populer Ini di Netflix!

The Umbrella Academy Season 3

Serial populer Netflix yang memiliki tema supranatural ini akan kembali menyapa penggemar setianya dengan season terbaru yang tayang pada tanggal 22 Juni 2022.

The Umbrella Academy akan membawa petualangan seru keluarga yang memiliki kekuatan magic dalam memberantas kekuatan jahat sebagai lawan mereka.

Snowflake Mountain

Reality show asal Inggris ini merupakan serial yang memiliki tema survival. Di mana para kontestannya harus melalui tantangan hidup di alam bersama dengan kontestan lainnya.

Tayang pada tanggal 22 Juni mendatang, serial ini menampilkan 10 remaja dewasa yang memiliki sifat manja dalam merasakan kehidupan tanpa orang tua di alam bebas.

First Class

Serial yang akan tayang secara perdana pada tanggal 23 Juni 2022 ini akan menampilkan kehidupan mewah dari beberapa sosialita.

Beberapa sosialita dari Barcelona akan menunjukkan bagaimana mereka menemukan cinta diatas fesyen kelas atas, pesta mewah, dan acara eksklusif.

Baca Juga: Sedang Merasa Kesepian? Tonton 5 Film Bertema Kesepian di Netflix Ini Saja!

Queen

Setelah menghilang selama berdekade, seorang penjahit dari Paris dan seorang drag queen kembali ke kampung halamannya masing-masing di Polandia.

Kepulangannya kembali ke Polandia bukannya tanpa maksud, ia berusaha untuk memberikan bantuan kepada anaknya yang sedang mengalami kesulitan. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 23 Juni mendatang.

Man vs Bee

Rowan Atkinson kembali akan memberikan hiburan lucu bagi para fansnya, Serial yang satu ini akan menampilkan tentang perjuangan seorang ayah yang berperang melawan lebah di sebuah rumah.

Pertarungan antara manusia dan lebah ini tak hanya sampai disitu. Pria tersebut bahkan harus mengalami persidangan karena merusak properti rumah mewah untuk mengusir lebah tersebut dari rumah. Serial ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Remake serial populer Money Heist dalam versi Korea akhirnya bisa segera ditonton pada minggu ini di Netflix. Money Heist Korea akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022 ini.

Serial ini akan membawakan cerita perampokan baru yang telah disesuaikan dengan budaya Korea yang tentunya tak kalah menarik dengan serial aslinya yang telah tamat dengan 5 seasonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News