HOME, Santai

Sedang Merasa Kesepian? Tonton 5 Film Bertema Kesepian di Netflix Ini Saja!

Sedang Merasa Kesepian? Tonton 5 Film Bertema Kesepian di Netflix Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Ragam tema film banyak dikembangan dan mengangkat banyak kisah dari berbagai segi kehidupan. Salah satunya adalah film yang mengangkat tema tentang kesepian.

Kesepian merupakan hal yang sering dirasakan oleh banyak orang, sehingga akhirnya diangkat menjadi sebuah tema dalam film.

Baca Juga: 5 Film True Crime Netflix Ini Diangkat dari Kisah Nyata! Tonton Yuk!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang bertema kesepian dan bisa ditonton di Netflix.

Joker

Joker merupakan salah satu penjahat yang paling ditakuti dalam cerita superhero Batman. Namun di balik dirinya yang jahat, ia memiliki cerita masa lalu yang membuatnya menjadi seorang penjahat. Ia dulunya merupakan seorang pekerja keras dan berhati lembut namun sering merasa kesepian karena sering dikecewakan oleh banyak orang.

The Terminal

Film lawas berjudul The Terminal ini  juga merupakan film bertema kesepian yang bisa ditonton di Netflix. Dikarenakan adanya kudeta yang terjadi di negaranya, paspor dan Negara Viktor secara tiba-tiba tidak diakui dunia. Sehingga membuatnya harus mencari cara untuk bertahan hidup sendirian di bandara hingga ia bisa kembali ke negaranya.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Tonton Rekomendasi 4 Serial Kuliner di Netflix Ini Yuk!

Gravity

Film selanjutnya yang bertema kesepian dan bisa ditonton di Netflix adalah film berjudul Gravity. Film ini menceritakan tentang astronot yang hidupnya terombang-ambing di luar angkasa setelah pesawatnya dihancurkan oleh serpihan satelit. Astronot dan seorang teknisi medis kemudian harus bertahan dalam kesepian di luar angkasa karena tidak bisa berkomunikasi dengan bumi.

The Age of Adaline

Masuk dalam jajaran film top Netflix, film ini juga merupakan film yang memiliki tema tentang kesepian. Kisah Adaline bermula dari sebuah fenomena langka yang menimpanya, di mana Adaline berhenti menua di usia 29 tahun. Hal tersebut membuatnya harus kehilangan banyak orang dan cinta dalam hidupnya. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda yang ternyata membawanya pada rahasia masa lalunya.

Her

Salah satu film terbaru yang tayang di Netflix adalah film berjudul Her. Film lawas ini merupakan film yang bertema kesepian dan populer hingga saat ini. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Theodore yang sedang dalam proses perceraian dengan sang istri. Hidup seorang diri, Theodore kemudian mulai menjalin hubungan emosional dengan Samantha. Samantha merupakan sebuah asisten pribadi yang terbuat dari sistem AI yang memiliki suara perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News