HOME, Santai

Jangan Lewatkan! 6 Film Baru Rilis Bulan Oktober Ini

Jangan Lewatkan! 6 Film Baru Rilis Bulan Oktober Ini

MOMSMONEY.ID - Bulan Oktober kembali menjadi bulan yang dinantikan banyak pecinta film. Pasalnya, banyak daftar film bagus yang direncanakan tayang pada bulan Oktober ini.

Film yang bakal dirlis mulai dari genre drama, komedi, action, hingga horror. Nah, berikut adalah beberapa judul film yang dinantikan perilisannya di bulan Oktober ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Berikut Daftar Tontonan Netflix Awal Bulan Oktober

Dune

Dune merupakan film dengan genre sci-fi adventure. Film ini diadaptasi dari novel fiksi karya Frank Herbert dan dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Oktober.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak keturunan bangsawan yang berusaha menjaga aset berharga di galaxy. Dune dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan sejumlah bintang terkenal lainnya.

The French Dispatch

Timothee Chalamet kembali menjadi bintang dalam sejumlah film besar di bulan Oktober ini. The French Dispatch adalah sebuah film karya sutradara ternama Wes Anderson. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Oktober mendatang.

The French Dispatch bergenre romance komedi yang menceritakan tentang sebuah surat cinta kepada seorang jurnalis yang muncul pada majalah Amerika di sebuah kota di Perancis. Karya tersebut kemudian di publikasikan di “The French Dispatch Magazine”.

Halloween Kills

Merupakan film karya sutradara David Gordon Green yang akan dirilis pada tanggal 15 Oktober nanti. Halloween Kills adalah sebuah film dengan genre horror thriller.

Menceritakan tentang kisah saga Michael Myers dan Laurie Strode yang kembali menghantui kisah serial Halloween. Film ini dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Kyle Richards, dan Judy Greer.

Baca Juga: Dijamin Makin Takut di Rumah Sendirian Setelah Nonton Film Horor Ini

Last Night in Soho

Film yang disutradai oleh Edgar Wright ini menceritakan tentang kisah seorang fashion designer yang tiba-tiba berada di tahun 1960. Dimana ia berprofesi sebagai penyanyi dengan kehidupan glamor yang menyimpan banyak rahasia gelap.

Last Night in Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, dan Diana Rigg. Film dengan genre horror thriller ini dijadwalkan tayang pada akhir bulan Oktober, yaitu 29 Oktober.

No Time to Die

James Bond yang tengah beristirahat dari misinya kembali dilibatkan pada misi yang diberikan sahabatnya di CIA. 

Yang membuatnya kembali berurusan dengan musuh jahat yang memiliki senjata teknologi yang berbahaya. Film serial James Bond ini sudah dirilis di Indonesia dan dapat disaksikan di bioskop Indonesia. 

Tha Last Duel

Selanjutnya ada film dengan genre historical drama. Film The Last Duel adalah film yang disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini dibintangi oleh Jodie Comer, Matt Damon, dan Ben Affleck.

Mengisahkan tentang pertarungan yang di deklarasikan oleh Knight Jean de Carrouges kepada King Charles VI. Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Selanjutnya: Untuk Game hingga Fotografi, Ini HP Redmi Murah Mulai Rp 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News