Santai

Jangan Ketinggalan, 4 Tontonan Baru Siap Tayang di Netflix Hari Ini

Jangan Ketinggalan, 4 Tontonan Baru Siap Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Dapat digunakan sebagai hiburan akhir pekan, berikut ini adalah daftar tontonan baru yang tayang di Netflix hari ini.

Beberapa judul tontonan baru dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini. Mulai serial hingga film akan segera tayang di Netflix.

Bagi yang mencari hiburan di awal weekend ini, simak dulu beberapa daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang hari ini:

Baca Juga: Cara Screenshot Netflix di Laptop dan HP Tanpa Layar Hitam, Simak Tips dan Rahasianya

Jung_E

Cerita dari film Jung_E mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot. Bumi sudah tidak bisa dihuni manusia lagi.

Seorang prajurit legendaris yang mengalami koma, malah harus menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan. Eksperimennya adalah tentang kloning otak.

Bake Squad Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial variety show memasak ini kembali tayang dengan musim keduanya. Para ahli pembuat kue ditantang untuk membuat kue-kue berpenampilan unik dan dengan ide yang anti-mainstream.

Tentu saja, tujuannya adalah untuk memenangkan hati klien yang memberikan permintaan khusus. Variety show ini akan mulai tayang hari ini, 20 Januari 2023.

Baca Juga: Liburan Imlek, Tonton Rekomendasi 5 Film China Ini Saja di Netflix

Bling Empire: New York

Penikmat reality show yang mengulik tentang kehidupan glamor para orang-orang kaya, kembali akan dimanjakan dengan tayangnya Bling Empire. Kali ini, Bling Empire mengambil latar di New York.

Serial variety show yang akan tayang pada hari ini mengikuti kisah para orang kaya Asia dan keturunan Asia Amerika yang hidup dalam kemewahan di New York.

Represent

Satu lagi serial Netflix yang juga akan tayang hari ini. Represent adalah serial komedi asal Prancis yang mengusung tema politik.

Seorang pemimpin remaja dari sebuah pusat organisasi remaja di daerah pedesaan di Paris, menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan presiden.

Namun, apakah Prancis benar-benar siap untuk dipimpin oleh Presiden berkulit hitam? Saksikan kisah Jean-Pascal Zadi, Eric Judor, dan Benoit Poelvoorde dalam serial ini yang tayang hari ini.

Jangan lupa untuk tonton serial terbaru Netflix yang tayang hari ini sebagai sebagai teman liburan akhir pekan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News