Santai

Liburan Imlek, Tonton Rekomendasi 5 Film China Ini Saja di Netflix

Liburan Imlek, Tonton Rekomendasi 5 Film China Ini Saja di Netflix

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani liburan Imlek, berikut ada rekomendasi film China yang bisa ditonton di Netflix.

Imlek tahun 2023 sudah ditetapkan sebagai libur cuti bersama. Jadi, waktu yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Untuk itu, berikut ini Momsmoney merangkum beberapa rekomendasi film China yang bisa ditonton di Netflix:

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Drama China Kala Liburan Imlek

Fall in Love at First Kiss

Film drama komedi ini merupakan kisah cinta yang terjadi di antara gadis biasa dan juga murid jenius yang digemari oleh banyak murid. Tak disangka, suatu hari mereka harus bertemu dan disatukan dalam satu atap yang sama untuk hidup bersama-sama.

Film ini dibintangi oleh bintang papan atas Darren Wang dan Lin Yun. Fall in Love at First Kiss bisa Anda saksikan di Netflix.

Man In Love

Film China drama romantis selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix adalah Man In Love. Seorang pria berprofesi sebagai penagih utang bertemu dengan seorang wanita yang peduli terhadap ayahnya yang sakit.

Karena rasa sayang dan kepeduliannya itu, sang penagih utang mulai tertarik dan berniat untuk memenangkan hati wanita tersebut. Film romantis ini dibintangi oleh Roy Chiu, Hsu Wei Ning, dan Tsai Chen Nan.

The Yin Yang Master

Rekomendasi film China di Netflix selanjutnya yang juga bisa ditonton saat liburan Imlek adalah The Yin Yang Master. Film ini dibintangi oleh Chen Kun, Zhou Xun, dan Qu Chuxiao. Bergenre action petualangan, film ini juga memiliki elemen sci-fi di dalamnya.

Setelah sebuah kejadian kehancuran di dunia nyata terjadi, master Yin Yang Qing Ming bekerjaama untuk mengembalikan keseimbangan. Ia harus bekerja sama dengan penjaga bernama Yuan Boya untuk menghancurkan serangan iblis.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Thailand Bikin Merinding, Legendaris Semua

Super Me

Dibintangi Darren Wang, Song Jia, dan Cao Bingkun, film China bergenre action drama ini tayang di tahun 2021 lalu.

Seorang penulis naskah berjuang keras untuk mencari tahu kekuatan supernya. Ia bisa membawa barang antik dari mimpinya ke dunia nyata. Tapi, dari hal tersebut, kehidupan aslinya mulai mengalami banyak keanehan dan hal-hal mengejutkan.

Love O2O The Movie

Seorang mahasiswa berusaha untuk membawa hubungan percintaannya ke level lebih tinggi, dengan jurusan ilmu komputer di kampusnya.

Apalagi, setelah ia jatuh cinta dan tertarik dengan seorang wanita yang memiliki skill tinggi dalam hal role play di dunia game.

Film romantis ini juga memiliki versi serial yang tentunya juga tak kalah seru untuk ditonton. Pecinta genre sci-fi dan romantis wajib nonton film ini.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film China yang bisa ditonton di Netflix saat liburan Imlek. Selamat nonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News