HOME, Santai

Jangan Bersedih, Ini 6 Keuntungan Anda Masih Jomblo

Jangan Bersedih, Ini 6 Keuntungan Anda Masih Jomblo

MOMSMONEY.ID - Menjadi seorang single alias jomblo, bukan suatu hal yang menyedihkan dan memalukan. Banyak keuntungan yang tentunya bisa dirasakan saat menjadi seorang jomblo.

Tak banyak yang menyadari keuntungan menjadi seorang single. Selain memiliki lebih banyak waktu luang, beberapa keuntungan lain juga bisa dirasakan ketika menjadi seorang jomblo.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan menjadi seorang jomblo.

Baca Juga: Tak Melulu Menyedihkan, Berikut Alasan LDR Merupakan Hubungan yang Istimewa

Fokus dengan hobi

Ketika menjadi single tentunya Anda akan banyak memiliki waktu luang. Waktu luang tersebut tentunya akan sangat baik jika diluangkan untuk melakukan hobi yang sempat tertunda. Selain itu para single juga dapat mengeksplor hobi lain yang tentunya ingin dicoba.

Jam tidur bebas

Biasanya, sleep call atau wake up call adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Namun, ketika single, hal tersebut bukanlah hal yang penting lagi.

Tentu saja, seorang single bisa dengan bebas menentukan kapan waktu untuk tidur dan bangun di pagi hari tanpa sebuah kewajiban tersebut.

Bebas berteman

Memperluas pertemanan, tentu dapat dilakukan ketika seseorang memiliki waktu luang yang banyak dan adanya kesempatan. Ketika Anda jomblo, akan membuka kesempatan untuk memperluas pertemanan dengan siapa pun itu tanpa perlu ada larangan dari pasangan.

Baca Juga: Anda Vegan? Yuk, Mulai Konsumsi Suplemen Vitamin Ini Agar Makin Sehat

Bebas berkencan

Menjadi seorang jomblo, tentunya akan memberikan Anda kesempatan untuk bisa bertemu orang baru dan saling mengenal. Bahkan, jika cocok Anda dapat berkencan. Tentu saja jika tidak cocok, Anda bisa bertemu dengan orang lain lagi dengan bebas.

Memiliki personal space

Waktu luang dengan diri sendiri tentunya akan lebih banyak didapatkan ketika single. Anda bebas melakukan apapun yang disukai dan ingin dilakukan karena adanya banyak waktu luang untuk mengenal diri sendiri. Selain itu adanya personal space akan membuat para single bisa lebih fokus untuk mengembangkan diri dan potensinya.

Bebas menonton film 

Keuntungan lain seorang jomblo adalah bisa bebas menonton film atau serial televisi tanpa adanya gangguan. Membalas chat atau pun memberi kabar tentunya bisa menjadi salah satu gangguan saat menonton film atau serial yang membuat kegiatan menonton bisa menjadi tidak fokus.

Selanjutnya: Punya Disney+? Yuk Tonton Serial-Serialnya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News