Santai

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Peringkat Satu Masih Extraordinary Attorney Woo!

Jajaran Top Series Netflix Hari Ini, Peringkat Satu Masih Extraordinary Attorney Woo!

MOMSMONEY.ID - Serial di Netflix banyak menyajikan tema cerita menarik dan membuat para pecinta serial tertarik untuk menontonnya.

Beberapa serial baru Netflix pun banyak yang telah berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix yang populer dan viral.

Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Seol In Ah, Sudah Nonton Belum?

Berikut ini adalah beberapa daftar serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix pada hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Telah tayang dengan 12 episode, drama Korea ini masih betah menduduki peringkat teratas setiap kali episode terbarunya dirilis di Netflix. Petualangan pengacara autis pertama di Korea ini bahkan banyak menyajikan beberapa kasus hukum dan isu sosial yang hangat diperbincangkan di Korea. Maka dari itu, serial ini selalu berhasil menarik perhatian para pecinta K-drama untuk menonton episode terbarunya.

Alchemy of Souls

Di peringkat kedua juga kembali diduduki oleh drama Korea populer di Netflix yaitu Alchemy of Souls. Drakor saeguk yang telah tayang dengan 16 episode ini meraih popularitas tinggi sebab episode terbarunya memiliki banyak rahasia misteri yang menarik untuk dipecahkan saat menonton drama Korea ini. Pecinta drama saeguk tentunya tidak boleh melewatkan kelanjutan cerita dari drakor yang dibintangi Lee Jae Wook, Jung So Min dan Hwang Min Hyun ini, ya!

Baca Juga: Dari Film hingga Serial, 4 Tontonan Romantis Ini Dijamin Bikin Baper dan Salting!

The Sandman

Serial terbaru Netflix yang tayang pada weekend lalu ini berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini. Serial yang ceritanya diadaptasi dari komik DC dengan judul yang sama ini menceritakan tentang perjuangan Morpheus, sang raja mimpi, untuk mengembalikan kekuatannya kembali setelah terkurung di penjara selama bertahun-tahun.

Cafe Minamdang

Peringkat keempat top series Netflix hari ini diduduki oleh Cafe Minamdang yang merupakan drama Korea kriminal yang memiliki genre thriller namun penuh komedi. Telah tayang dengan 12 episode, drakor ini menceritakan tentang petualangan sebuah bisnis mencurigakan yang menyajikan layanan dukun berbayar. Bisnis tersebut kemudian menarik perhatian polisi untuk menyelidikinya.

My Roommate Is a Gumiho

Drama Korea fantasi dari tahun 2021 ini berhasil menduduki peringkat kelima dalam jajaran top series Netflix hari ini. Merupakan drakor dengan genre komedi, drama ini mengikuti kisah seorang perempuan yang harus tinggal bersama dengan Gumiho dalam satu rumah yang sama, Gumiho adalah serigala berekor yang telah hidup ratusan tahun dengan menjelma menjadi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News