Santai

Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Seol In Ah, Sudah Nonton Belum?

Rekomendasi Drama dan Film Korea yang Dibintangi Seol In Ah, Sudah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Nama aktris Korea Seol In Ah tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat drama Korea. Apalagi setelah kedatangannya kemarin ke Indonesia untuk menyapa fansnya.

Seol In Ah merupakan aktris Korea yang telah banyak membintangi drama Korea dan juga film Korea tentunya.

Bagi para fans Seol In Ah, berikut ada beberapa daftar drama dan film Korea yang dibintangi oleh aktris cantik ini. Jangan lupa ditonton, ya!

Baca Juga: Intip 5 Daftar Film Hollywood Terbaru yang Tayang Agustus 2022 Ini!

Emergency Declaration

Aktris Seol In Ah juga turut terlibat dalam pembuatan salah satu film Korea yang banyak ditunggu penayangannya di tahun 2022 ini. Dalam film Emergency Declaration yang mengisahkan tentang sebuah tragedi darurat di pesawat, Seol In Ah berperan sebagai salah satu pramugari yang bertugas pada penerbangan tersebut.

Business Proposal

Drama Korea yang juga sukses membuat nama Seol In Ah menjadi populer adalah Business Proposal. Drakor yang bisa ditonton di Netflix ini menampilkan sosok Seol In Ah sebagai pebisnis wanita yang memiliki kepribadian kuat dan sahabat yang menyenangkan. Tingkah jenakanya bersama dengan Kim Se Jeong dalam drama ini membuat drama ini banyak menarik perhatian penonton.

Sunny Again Tomorrow

Merupakan drama Korea dengan genre keluarga, drama ini juga berhasil membuat nama aktirs Seol In Ah melambung. Dalam drama ini ia berperan sebagai Ha Nee, seorang perempuan yang baru lulus SMA dan bekerja paruh waktu. Ia juga memiliki impian untuk memiliki sebuah perusahaan fashion dan kemudian bertemu dengan orang-orang baru yang membantunya.

Baca Juga: Dari Film hingga Serial, 4 Tontonan Romantis Ini Dijamin Bikin Baper dan Salting!

Mr.Queen

Menjadi drama Korea komedi yang populer di tahun 2020, drakor saeguk ini menampilkan Seol In Ah sebagai putri bangsawan sekaligus cinta pertama sang raja. Sang Raja harus berhadapan dengan ratunya yang memiliki kepribadian unik. Usut punya usut, ternyata seorang chef pada masa kini terjebak dalam tubuh sang ratu.

School 2017

Sebelum bertemu dan dipasangkan sebagai sahabat dalam drama Business Proposal, Seol In Ah dan Kim Se Jeong lebih dulu dipertemukan dalam drama School 2017. Drakor tentang kehidupan siswa-siswi di Korea ini mengisahkan tentang lika-liku yang harus dihadapi para murid di sekolah. Terutama dengan sistem sekolah yang ketat dan juga kisah cinta SMA yang manis.

Beautiful Love, Wonderful Life

Drama Korea lainnya yang juga dibintangi oleh Seol In Ah, adalah drama dengan judul Beautiful Love, Wonderful Life. Dalam drama ini mengisahkan tentang empat orang karakternya yang menjalani kehidupan mereka masing-masing. Seol In Ah juga menjadi pemeran utama dalam drama ini, loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News