HOME, Santai

Jadwal dan Sinopsis Film Indonesia Terbaru di Bioskop Minggu Ini

Jadwal dan Sinopsis Film Indonesia Terbaru di Bioskop Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Indonesia kini kembali banyak meluncurkan banyak film-film terbaru dengan cerita yang menarik.

Banyak judul film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop pada akhir bulan Juni ini.

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada akhir bulan Juni ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 4 Upcoming Drakor Bulan Juli 2022!

Madu Murni

Film Indonesia dengan genre komedi ini akan tayang secara perdana di bioskop pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Madu Murni turut dibintangi oleh Ammar Zoni, Irish Bella, Aulia Sarah, dan Tanta Ginting. Film ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri yang mengalami konflik rumah tangga.

Ceritanya bermula dari Mustaqim yang merupakan mantan guru mengaji dan memiliki istri bernama Murni.

Untuk mendapatkan penghasilan lebih, akhirnya Mustaqim memutuskan untuk bekerja sebagai penagih hutang.

Namun sang istri, Murni, tidak mau menerima uang pemberian sang suami karena bukan merupakan uang halal dan memiliki resiko di dunia akhirat.

Menghadapi masalah tersebut, akhirnya Mustaqim disarankan oleh temannya, Rojak, untuk menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Yati.

Baca Juga: Promo Payday Hokben 25-30 Juni 2022, Beli Simple Set Lebih Hemat Berlaku di GoFood

Ranah 3 Warna

Film Indonesia yang satu ini merupakan film yang banyak ditunggu penayangannya. Sebab film ini merupakan film yang ceritanya diangkat dari sebuah novel populer dengan judul yang sama.

Ranah 3 Warna dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawless, dan juga Teuku Rassya. Film ini akan dirilis di bioskop Indonesia pada tanggal 30 Juni mendatang.

Film Ranah 3 Warna mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Alif (Arbani Yasiz) yang memiliki tekad dan mimpi besar untuk bersekolah di luar negeri seperti BJ Habibie.

Ia merupakan seorang lulusan pondok pesantren dan harus banyak melakukan cara untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

Alif memiliki seorang sahabat bernama Randai (Teuku Rassya) yang selalu menjadi bayang-bayang pencapaiannya dalam dunia pendidikan dan percintaan.

Selain berhasil memasuki kampus impian Alif di ITB, Randai juga berhasil selangkah lebih maju mendekati perempuan yang juga sama-sama di sukai Alif bernama Raisa (Amanda Rawless).

Dalam perjalanannya, Alif harus mendapatkan banyak ujian dari mulai diremehkan dan dipandang sebelah mata oleh orang lain. Namun ia tak pernah menyerah dan tetap terus berpegang teguh pada pendirian dan impiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News