HOME, Santai

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 4 Upcoming Drakor Bulan Juli 2022!

Jangan Lewatkan, Ini Daftar 4 Upcoming Drakor Bulan Juli 2022!

MOMSMONEY.ID - Bulan Juni yang akan berakhir tak membuat perilisan drama Korea terbaru juga turut berakhir.

Beberapa judul drama Korea terbaru masih akan terus tayang terutama pada bulan Juli mendatang.

Berikut ini adalah beberapa daftar judul upcoming drama Korea terbaru yang rencananya akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Intip Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Ada Money Heist Korea!

Remarriage and Desires

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, dan Park Hoon ini telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada tanggal 15 Juli 2022.

Drama dengan 8 episode ini menceritakan tentang sebuah perusahaan bisnis yang berfokus dalam membantu orang-orang yang ingin meningkatkan status sosialnya. Cara yang ditempuh adalah dengan melakukan pernikahan ulang atau melalui pernikahan baru.

Adamas

Kisah yang berfokus pada dua saudara kembar ini akan mengikuti kisah mereka dalam melawan serangan iblis jahat.

Tujuannya adalah untuk mengungkap rahasia pembunuhan yang terjadi 22 tahun lalu dan membersihkan nama ayah kandung mereka yang dituduh menjadi pembunuh. Adamas yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye, dijadwalkan tayang dengan 16 episode pada tanggal 27 Juli.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Serial Baru Netflix Minggu Ini!

Today’s Webtoon

Ma Eum merupakan atlit olahraga judo yang harus mengakhiri karirnya karena mengalami cidera. Ia harus berusaha menjalani hidup barunya dengan pekerjaan sebagai editor webtoon di sebuah perusahaan webtoon.

Dari sini ia kemudian bertumbuh menjadi seorang editor webtoon handal dan juga mengenali dirinya sendiri. Today’s Webtoon dibintangi oleh Kim Se Jeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel yang rencananya akan mulai tayang 29 Juli 2022 mendatang.

Big Mouth

Salah satu drama Korea yang paling banyak ditunggu adalah drama berjudul Big Mouth. Drama thriller ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoona sebagai karakter utama dalam ceritanya.

Big Mouth menceritakan tentang kisah seorang pengacara yang memiliki presentase keberhasilan rendah dalam setiap kasusnya hingga ia mendapatkan julukan sebagai “big mouth”. Untuk membuktikan kemampuannya ia kemudian memutuskan untuk mengambil kasus konspirasi besar yang mengancam nyawanya dan juga keluarganya. Big Mouth telah dijadwalkan untuk tayang dengan 16 episode pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News