Santai

Jadi Juara, Onic E-sport Dapat Hadiah MPL ID Season 10 Uang Tunai Rp 2 miliar

Jadi Juara, Onic E-sport Dapat Hadiah MPL ID Season 10 Uang Tunai Rp 2 miliar

MOMSMONEY.ID - Turnamen e-sports Mobile Legends MPL ID Season 10 (MPL ID S10) telah berakhir dan kemenangan berada di pihak Onic E-Sport. Di MPL ID season 10 ini Onic E-sport berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 miliar. 

Pada MPL ID Season 10 Onic E-sport memang layak jadi juara dan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 miliar. Pasalnya tim berlogo landak ini pada reguler season MPL ID S10 berhasil berada di puncak klasemen selama beberapa minggu terakhir. 

Baca Juga: Indonesia Bebas Visa ke Turki, Ini Syaratnya!

Meski pada babak playoffs alias penyisihan Onic E-sport sempat terlempar ke lower bracket setelah kalah melawan RRQ Hoshi pada 21 Oktober 2022 dengan poin 3-1. Namun di lower bracket Onic E-sport mampu mengalahkan Aura Fire dengan poin 0-3. Alhasil pada babak grand final Onic E-sport kembali bertemu dengan RRQ Hoshi. 

Pada grand final MPL ID S10, Onic E-sport mampu mengalahkan juara bertahan MPL ID Season 9 yaitu RRQ Hoshi. Onic E-sport menjuarai laga royal derby tersebut dengan poin 4-1. Untuk itu RRQ Hoshi harus puas berada di posisi kedua. Kemenangan pada royal derby membuat Onic E-sport menjemput hadiah MPL ID S10 sebesar Rp 2 miliar.

Setidaknya, pada babak playoffs terdapat 6 tim yang bersaing memperebutkan hadiah uang tunai MPL ID Season 10 sebesar Rp 2 miliar, serta dua tiket untuk masuk ke turnamen dunia M4. Tim tersebut adalah Aura Fire, Bigetron Alpha (BTR), RRQ Hoshi, Onic-Esport, Alter Ego dan Rebellion Zion. 

Sayangnya di awal babak playoffs MPL ID S10 Alter Ego dan Rebellion Zion harus jadi tim yang pertama kali mengubur mimpinya. 

Baca Juga: Tren Warna Cat Rumah Terbaru 2023: Hijau Menghadirkan Suasana Alam di Rumah

Adapun Onic E-sport dan RRQ Hoshi akan mengikuti turnamen dunia M4 World Championship pada 1-15 Januari 2023 di Jakarta. Mereka akan melawan tim dari beberapa negara seperti Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Timur Tengah, Myanmar, Turki, Amerika Utara, Latam, Brasil, Thailand, Laos dan Vietnam. Juara pertama M4 World Championship ini akan menda[atkan hadiah sebesar US$ 800.000 atau setara Rp 12 miliar. 

Nah itu tadi informasi lengkap soal kemenangan Onic E-sport jadi juara MPL ID Season 10 dan berhasil mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2 miliar. Saatnya kita tunggu M4 World Championship pada Januari 2023. Moms dukung siapa nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News