Keluarga

Tren Warna Cat Rumah Terbaru 2023: Hijau Menghadirkan Suasana Alam di Rumah

Tren Warna Cat Rumah Terbaru 2023: Hijau Menghadirkan Suasana Alam di Rumah

MOMSMONEY.ID - Pernah dengan pepatah yang mengatakan rumah adalah cerminan diri? Yuk buat rumah Anda kekinian dengan pilihan warna cat rumah terbaru 2023 ini. 

Melansir situs resmi PPG Paints, tren warna cat rumah terbaru 2023 jatuh pada Vining Ivy. Warna ini memiliki nuansa warna aqua yang gelap mewakili gaya kontemporer dan tradisional. Tren warna ini dengan sempurna memadukan sentuhan masa lalu dengan masa depan. 

Baca Juga: 20th Century Girl Duduki Peringkat Satu, Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini

Melansir Architectural Digest warna ini memadukan warna permata dengan elemen alami, sebuah warna antara hijau dan biru. PPG memilih warna ini bakal jadi tren warna cat rumah terbaru 2023 berdasarkan pembicaraan para konsumennya. 

Tren warna cat rumah 2023 hijau

Vining Ivy menunjukkan, hijau masih jadi bagian di tahun ini, dengan tambahan elemen permata ditambahkan dengan warna biru yang membuatnya makin mempesona. Kami memilih warna ini berdasarkan pembicaraan pada konsumen,” ungkap Ahli Warna Glidden’s Adhley McCollum. 

Tren warna cat rumah terbaru ini cocok Anda gunakan di kamar tidur, kamar mandi dan di manapun yang Anda mau untuk memberikan efek menenangkan. Anda bahkan juga bisa membuat warna lemari dapur Anda dengan vining ivy jika bosan dengan warna putih. Cocok Anda gunakan sebagai warna cat rumah bagian dalam yang elegan dan mewah. 

Tren warna cat rumah 2023 hijau

Warna ini dapat memberikan efek menenangkan dan cocok untuk Anda yang lelah setelah pulang kerja. Sangat tepat jika digunakan di ruang tamu atau kamar mandi.  McCollum juga mengatakan warna ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki kondisi mental yang stabil, Vining ivy benar-benar merupakan warna cat dalam rumah yang sejuk.

Tren warna cat rumah 2023 hijau

Warna ini juga sangat cocok Anda aplikasikan sebagai warna cat rumah yang sejuk tampak depan. Tren warna cat rumah terbaru 2023 ini dapat Anda aplikasikan sebagai semburat warna atau sentuhan kecil pada bagian luar rumah. Anda tak perlu takut, warna vining ivy ini mudah berbaur dengan gara arsitektur modern hingga tradisional. 

Tren warna cat rumah 2023 hijau

Baca Juga: Dekor Ulang Rumah Menggunakan Warna Cat Dinding Yang Lagi Nge-Tren Ini Yuk!

Anda bisa memadukan warna cat rumah terbaru ini dengan warna cokelat dan terakota untuk membuat ruangan terlihat lebih hangat. Serta warna kuning mustard untuk membuat ruangan nampak ceria, dan bisa juga dipadukan dengan warna-warna netral. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News