HOME, Santai

Jadi Best Boyfriend, Ini Dia Sederet Green Flag Choi Woong di Our Beloved Summer

Jadi Best Boyfriend, Ini Dia Sederet Green Flag Choi Woong di Our Beloved Summer

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Our Beloved Summer berhasil meraih popularitas yang banyak dari para penontonnya.

Drama yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Wo Shik ini berhasil menarik perhatian penontonnya dengan kisah romantis yang manis di antara mereka berdua.

Bahkan, karakter Choi Woong yang diperankan oleh Choi Wo Shik ini juga mendapatkan gelar sebagai best boyfriend menggeser posisi Jung Yi Hyun dalam drama Happiness.

Baca Juga: V BTS dan 4 Idol Kpop yang Masuk Daftar 100 Most Handsome Faces of 2021

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Choi Woong, Our Beloved Summer, pantas mendapatkan julukan tersebut.

Memiliki love language

Choi Woong dikenal sebagai seorang siswa yang kurang pintar di sekolahnya, sehingga ia harus melakukan kegiatan belajar intensif bersama murid terpintar di sekolahnya, yaitu Yeon Su yang diperankan oleh Kim Da Mi.

Siapa yang sangka dibalik sifat jenaka dan kekanak-kanakannya tersebut, Choi Woong memiliki love language Acts of Service. Dimana ia akan melakukan hal kecil berarti untuk sahabat dan orang yang disayanginya.

Rela berkorban

Karena memiliki love language acts of service, Choi Woong juga memiliki kepribadian yang rela berkorban untuk orang yang disayanginya.

Baca Juga: 5 Idol Kpop dengan Wajah Tercantik di Dunia, Lisa Blackpink Peringkat 1!

Melakukan hal hal kecil seperti memberikan payung untuk Yeonsu, membantu Yeonsu mengangkat tasnya, dan menunggu Yeonsu di depan rumah untuk berangkat sekolah bersama adalah hal yang dilakukan Choi Woong untuk menunjukkan rasa cintanya.

Penuh perhatian

Tak hanya pada kekasihnya, Choi Woong juga sangat suka memberikan perhatian tak terduga bagi sahabatnya.

Seperti yang ditampilkan dalam beberapa episode Our Beloved Summer baru-baru ini, Choi Woong pun menyiapkan makanan bagi sahabat kecilnya dan juga pacarnya Yeon Su dan mengurusnya ketika sakit semasa mereka berpacaran.

Jenaka

Selain penuh perhatian dan suka melakukan sesuatu untuk orang yang disayangi, Choi Woong juga merupakan orang yang memiliki sifat jenaka dan bisa membuat siapa pun nyaman berada di dekatnya.

Dengan tingkahnya yang jenaka dan kekanak-kanakan, tentunya memiliki pacar Choi Woong tidak akan pernah terasa membosankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News