Santai

Intip Top Series Netflix Hari Ini, Extraordinary Attorney Woo Duduki Peringkat Satu!

Intip Top Series Netflix Hari Ini, Extraordinary Attorney Woo Duduki Peringkat Satu!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film saja yang banyak ditonton hingga memiliki daftar top film di Netflix. Ada juga beberapa judul serial populer yang berhasil menjadi serial top Netflix.

Seperti hari ini, beberapa judul serial kembali menghiasi daftar top series Netflix yang banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming film Netflix.

Baca Juga: Netflix Bakal Rilis 3 Serial Terbarunya Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Berikut adalah beberapa daftar top series Netflix di Indonesia pada hari ini.

Extraordinary Attorney Woo

Masih menjadi serial drama Korea yang banyak ditonton di Netflix, drama Extraordinary Attorney Woo masihh menduduki peringkat pertama top series Netflix hari ini. Drama yang memiliki cerita menarik tentang seorang pengacara dengan autis ini juga menyajikan cerita menyentuh dan juga kocak dalam setiap episodenya.

Resident Evil

Serial yang baru tayang pada minggu lalu ini langsung menduduki peringkat kedua dalam jajaran top series Netflix hari ini. Resident Evil menyajikan cerita dalam versi serial yang juga mengambil tema yang sama yaitu kehidupan pasca kiamat. Terutama dalam menghadapi sebuah kasus yang menginfeksi hampir seluruh penduduk karena virus mematikan.

Baca Juga: Viral di Extraordinary Attorney Woo, Ini Drama Lain yang Dibintangi Aktor Kang Tae Oh

Remarriage and Desires

Drama Korea terbaru dari Netflix ini juga berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini. Dalam kisah yang penuh drama ini menyajikan tentang kisah para pria dan wanita dalam usahanya untuk mencari pasangan menikah mereka. Di mana mereka semua menggunakan agensi jodoh yang eksklusif.

Alchemy of Souls

Merupakan drama Korea yang populer dan viral juga di sosial media, drama Alchemy of Souls menduduki peringkat keempat top series Netflix hari ini. Kisah dari masing-masing karakter yang menarik ini masih menarik perhatian penonton, terutama dengan kisah cinta antara seorang pria dari keluarga terpandang dan seorang penyihir penuh kekuatan yang merasuki tubuh seorang perempuan buta.

Ghost Doctor

Serial selanjutnya masih dengan drama Korea yang sempat populer di awal tahun 2022 ini. Walaupun bukan drama Korea yang on going atau sedang tayang, namun kepopuleran drama Korea ini masih banyak mengundang minat pecinta drakor untuk menonton kisah para dokter dengan kelakuan yang kocak dan menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News