Santai

Intip Rumah Lionel Messi, Punya Properti Senilai Rp 434 miliar

Intip Rumah Lionel Messi, Punya Properti Senilai Rp 434 miliar

MOMSMONEY.ID - Rumah Lionel Messi tersebar di Barcelona, Rosario, Miami & Ibiza dengan nilai total 23 juta Poundsterling atau setara Rp 434 miliar. Dapat dikatakan selama ini Lionel Messi tinggal di tempat paling mewah di dunia. 

Nilai tersebut tak terlalu fantastis jika Anda seorang Lionel Messi. Melansir The Sun Lionel Messi, pesebak bola termahsyur ini dapat menghasilkan kekayaan senilai 524 juta poundsterling atau setara Rp 9,9 triliun. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Malam, 2 Tim Ini Lolos ke Babak 16 Besar

Melansir Mirror, rumah Lionel Messi terbaru adalah sebuah mansion di Ibiza senilai 9,5 juta poundsterling setara Rp 179,5 miliar. Mansion ini dibeli Messi pada Februari 2022 silam. 

Pemain sepak bola Argentina, yang kini bermain untuk tim Paris Saint Germain (PSG) juga dikabarkan menyewa sebuah vila di Paris dengan biaya sewa 18.000 Poundsterling per bulan. 

Adapun rumah Messi di Barcelona ditafsir memiliki nilai sekitar 5,5 juta Poundsterling. Rumah ini terletak di sebuah perumahan ekslusif Castelldefels, tempat orang-orang kaya tinggal. Tak jauh dari Camp Nou. Di perumahan ini juga tak boleh ada pesawat melintas. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

 

Di rumah Messi di Barcelona ini dilengkapi dengan lapangan sepak bola kecil, kolam renang, ruangan gym dan taman bermain. 

Messi juga dikabarkan memiliki apartemen yang dibeli pada tahun 2020 di Miami. Apartemen ini dilaporkan memiliki nilai sekitar 5 juta Poundsterling. 

 

Apartemen Miami Lionel Messi

 

Apartemen ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan penyimpanan wine berkapasitas 1.000 botol. Namun pada 2021 dikabarkan Messi sedang memasarkan apartemen ini untuk dijual. 

Messi juga memiliki rumah di Rosario, sebuah kota yang dia tinggalkan saat berusia 13 tahun untuk menggapai mimpinya menjadi pemain sepak bola di Barcelona. 

 

Baca Juga: Wajib Pikirkan Hal Ini Sebelum Restrukturisasi KPR, Catat

 

Di Rosario, Messi membeli sebuah mansion yang disebut The Fortress senilai 3 juta Poundsterling. Rumah ini dikabarkan memiliki 20-25 ruangan, ruang bermain yang luas, garasi bawah tanah berkapasitas 15 mobil, ruang gym, dan sebuah bioskop yang besar. 

 

Rumah Messi di Rosario

 

Itu tadi daftar rumah Messi yang ditafsir bernilai total ratusan miliar rupiah. Sebuah nilai yang tak fantastis bagi seorang Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News