Santai

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Film Favorit Anda Peringkat Berapa?

Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Film Favorit Anda Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Penonton setia Netflix, ini dia deretan film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 5 Dokumenter Netflix Ini Ungkap Tragedi Besar Dunia, Bikin Tercengang

AKA

Memiliki genre kriminal yang penuh aksi, film ini merupakan film asal Prancis. Film ini mengikuti petualangan seorang agen spesial yang harus menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Terutama, setelah ia masuk dalam lingkaran sindikat kriminal dan tanpa disangka terlibat dengan anak laki-laki sang bos kriminal tersebut.

Bagi yang suka film kriminal penuh aksi menegangkan, jangan lupa tonton film AKA yang berhasil menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradaban namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit.

Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yakni, saudara prianya sendiri.

Film F9: The Fast Saga, menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Baca Juga: 4 Film Ini Kisahkan Tentang Obsesi Berlebihan yang Berbahaya

Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya tentang kehidupan dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dyon Wiyoko) bersama keluarganya.

Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki). Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya.

Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial. Film ini menempati posisi ketiga jajaran top film Netflix.

Like & Share

Di peringkat keempat ada film Indonesia, Like & Share yang berpusat pada kehidupan dua remaja perempuan, Lisa dan Sarah. Mereka merupakan dua gadis perempuan yang ingin selalu bersama dengan menerima keadaan mereka masing-masing.

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap melanda remaja masa kini. Terutama, dengan trauma yang meliputi para korbannya.

Kekerasan seksual secara online juga menjadi masalah utama yang dibahas dalam film ini, seiring dengan banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

Bumblebee

Film dari tahun 2018 ini berhasil masuk ke jajaran top film Netflix hari ini pada urutan kelima. Dibintangi oleh Hailee Steinfeld dan John Cena, film ini mengambil latar ketika Bumblebee bersembunyi di Bumi pada tahun 1987.

Tapi, setelah diketemukan oleh seorang remaja perempuan, mobil robot yang satu ini pun kembali berani berada di jalannya lagi. Film ini akan segera berakhir masa tayangnya di Netflix pada 31 Mei 2023 nanti.

Nah, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Film favorit Anda ada di peringkat ke berapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News