HOME, Santai

Intip Daftar 7 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

Intip Daftar 7 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya menyajikan judul serial terbaru yang akan menemani awal bulan Juni yang semakin dekat ini.

Beberapa judul film lama hingga yang terbaru juga telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu ini. 

Baca Juga: Penuh Ketegangan, Tonton Rekomendasi 4 Drama Korea Penuh Karakter Psikopat Ini

Berikut ini adalah beberapa judul film yang dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini, tepatnya di awal bulan Juni 2022.

The Curious Case of Benjamin Button

Dibintangi oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett, film dari tahun 2008 ini dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 1 Juni 2022. Film yang diadaptasi dari sebuah buku dengan genre romantis ini mengikuti kisah Benjamin Button.

Ia adalah seorang pria yang terlahir tua dan keriput namun semakin hari penampilannya tersebut menjadi semakin muda dan berbalik dengan manusia pada umumnya.

The Accountant

Film dari tahun 2016 dengan genre action thriller ini akan tayang di Netflix pada tanggal 1 Juni mendatang. Dibintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick, dan J.K Simmons, film ini mengikuti kisah seorang akuntan bernaman Christian Wolff yang bekerja untuk beberapa perusahaan illegal dan memanipulasi laporan keuangan mereka. Hingga kemudian ia harus berhadapan dengan FBI setelah mereka mulai mengetahui kecurangan yang dilakukannya tersebut.

Baca Juga: Ingin Quality Time dengan Anak? Tonton Rekomendasi 4 Film Ini Saja!

The Reader

Tayang perdana juga pada tanggal 1 Juni 2022, film ini merupakan film romantis yang dibintangi Kate Winslet dan David Kross. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang jauh lebih tua darinya. Mereka yang terpisahkan karena urusan masing-masing ternyata dipertemukan kembali setelah beberapa tahun dalam sebuah situasi yang tidak tertebak.

Blood Brother

Tayang di Netflix pada tanggal 1 Juni mendatang, film ini memiliki genre action kriminal dengan cerita petualangan yang seru. Setelah menghabiskan waktu 15 tahun di penjara, seorang mantan penipu menjadikan temannya target balas dendam. Namun, salah satu diantara mereka merupakan seorang polisi yang tentunya tidak akan diam saja dengan hal tersebut.

Baca Juga: Keren Semua, 4 Film Oscar Isaac Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, Lho!

The Goodfather

Tiga seri dari film The Goodfather akan serempak tayang di Netflix pada tanggal 1 Juni 2022. Pecinta film aksi dan kriminal tentunya tidak akan sabar untuk bisa menyaksikan seluruh cerita lengkap dari film kriminal legendaris yang dibintangi oleh Al Pacino dan Robert De Niro ini.

Jack Ryan: Shadow Recruit

Dibintangi oleh Chris Pine dan Kenneth Branagh, film dengan genre action thriller dari tahun 2014 ini juga dapat mulai ditonton di Netflix pada tanggal 1 Juni 2022. Film ini mengikuti seorang letnan dua dari militer Amerika yang harus pergi ke Rusia untuk menyelidiki seorang pebisnis bernama Cheverin. Tak disangka ia disana mengungkap sebuah serangan teroris yang menyeramkan.

Interceptor

Film terbaru dari Netflix ini telah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 3 Juni mendatang. Film dengan genre petualangan ini menceritakan tentang seorang pemimpin militer yang dipaksa untuk menggunakan taktiknya ketika sebuah situasi berbahaya mengancam stasiun tempatnya bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News