HOME, Santai

Keren Semua, 4 Film Oscar Isaac Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, Lho!

Keren Semua, 4 Film Oscar Isaac Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua, Lho!

MOMSMONEY.ID - Aktor Oscar Isaac merupakan salah satu aktor populer Holywood yang banyak membintangi film dengan beragam genre dan cerita menarik.

Tak perlu diragukan lagi kemampuan akting Oscar Isaa. Ia banyak membintangi film berkelas, seperti Dune, Star Wars, hingga Spider-Man.

Bukan hanya film itu saja, ada juga beberapa film Oscar Isaac lainnya yang tayang dan bisa ditonton di Netflix. Ini beberapa daftarnya!

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Rasisme Orang Kulit Hitam yang Menarik!

Ex Machina

Oscar Isaac banyak dikenal karena membintangi film Ex Machina pada tahun 2014. Film ini menceritakan tentang seorang programmer muda yang memenangkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam eksperimen sains.

Ia mendapatakan kesempatan untuk mengunjungi rumah CEO-nya dan meneliti sebuah robot perempuan dengan kemampuan artificial. Oscar Isaac memerankan Nathan yang merupakan CEO dari perusahaan tersebut. Film ini bahkan berhasil memenangkan piala Oscar loh!

Triple Frontier

Film bertema perang ini juga turut dibintangi oleh Oscar Isaac bersama dengan Ben Affleck dan Charlie Hunnam.

Lima mantan pasukan khusus berkumpul lagi untuk mendapatkan misi rahasia. Dimana mereka diberikan tugas untuk melakukan perampokan pada gembong narkoba. Namun ternyata itu bukanlah misi yang mudah hingga sebuah kesalahan kecil mengubah dan mulai mengancam kehidupan mereka.

Baca Juga: Ada di Netflix, Tonton 4 Rekomendasi Film Psychological Thriller Menegangkan Ini!

Annihilation

Annihilation mengisahkan tentang seorang suami dari ilmuwan biologi yang menghilang di tengah misi rahasia. Sang suami tiba-tiba muncul dan kembali dengan kepribadian berbeda. Dari sini kemudian sang istri berusaha untuk melakukan investigasi di tempat rahasia yang disegel pemerintah, tempat sang suami bekerja.

Dalam film ini, Oscar Isaac beradu peran dengan aktris Natalie Portman yang berperan sebagai istrinya.

Operation Finale

Dengan genre drama sejarah, film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di tahun 1960-an. Ceritanya bermula dari seorang mata-mata yang sedang menjalani misi penuh resiko.

Misi tersebut ditujukan untuk menangkap kriminal perang Nazi yaitu Adolf Eichmann dan menyeretnya ke pengadilan. Dalam film ini Oscar Isaac beradu peran dengan Ben Kingsley dan Melanie Laurent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News