Santai

Intip 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Ada The Next 365 Days!

Intip 5 Top Film Netflix di Indonesia Hari Ini! Ada The Next 365 Days!

MOMSMONEY.ID - Film-film Netflix merupakan film yang semakin hari semakin banyak diminati dan mendapat popularitas tinggi.

Beberapa judul film terbaru yang bisa ditonton di Netflix bahkan masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Masih Berlanjut! The Next 365 Days Masih Ceritakan Hubungan Massimo dan Laura!

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

The Next 365 Days

Di peringkat pertama ada film ketiga lanjutan dari film 365 Days yang berjudul The Next 365 Days. Hubungan Laura dan Massimo berada pada ujung tanduk. Terutama ketika mereka harus berhadapan dengan masalah kepercayaan pada satu sama lain. Masalah tersebut tak berhenti disitu ketika munculnya Nacho yang menjadi penghalang hubungan mereka.

Ghostbusters: Afterlife

Film yang tayang di tahun 2021 ini akhirnya bisa dinikmati melalui Netflix. Fans film Ghostbusters berhasil membuat film penuh petualangan ini menduduki peringkat kedua dalam jajaran top film Netflix hari ini. Kali ini, seorang ibu rumah tangga dan dua anaknya pindah ke sebuah rumah di pedesaan warisan sang ayah. Perlahan-lahan mereka mulai menemukan koneksi mereka dengan tim Ghostbusters.

Baca Juga: Echoes, Serial Psikologi Thriller Terbaru Netflix yang Seru dan Wajib Ditonton!

Day Shift

Peringkat ketiga top film Netflix hari ini berhasi ditempati oleh film Day Shift. Dibintangi oleh Jamie Foxx dan Dave Franco, film ini akan mengikuti kisah seorang ayah yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sang putrinya. Ia mengaku sebagai seorang pembersih kolam renang untuk menutupi pekerjaan aslinya sebagai pemburu vampir.

Look Both Ways

Dibintangi oleh Lili Reinhart, Danny Ramirez dan David Corenswet, film ini berhasil berada pada posisi keempat dalam top film Netflix hari ini di Indonesia. Di malam kelulusan kuliahnya, hidup Natalie serasa terbagi menjadi dua. Apalagi setelah ia melakukan test kehamilan. Kehidupan yang tak pernah ia duga sebelumnya pun malah harus ia hadapi.

Fullmetal Alchemist The Revenge of Scar

Film dengan genre action sci-fi ini merupakan film yang berasal dari Jepang. Film ini menceritakan tentang seorang alchemist bernama Edward Elric. Ia berusaha untuk mencari jalan untuk mengembalikan tubuh saudaranya.

Sementara pemerintah dan monster misterius terus memperhatikannya. Keseruan film ini berhasil membuat film ini berada pada posisi kelima top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News