Santai

Echoes, Serial Psikologi Thriller Terbaru Netflix yang Seru dan Wajib Ditonton!

Echoes, Serial Psikologi Thriller Terbaru Netflix yang Seru dan Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali meluncurkan serial terbarunya yang menjanjikan cerita seru dan penuh dengan plot twist.

Serial berjudul Echoes adalah serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada hari ini, tepatnya tanggal 19 Agustus 2022.

Serial ini menceritakan tentang dua orang perempuan yang merupakan pasangan kembar identik bernama Leni dan Gina.

Baca Juga: Menarik! 5 Serial Fantasi Netflix Ini Diadaptasi dari Mitos dan Cerita Rakyat!

Secara rahasia mereka sudah sering melakukan pertukaran kehidupan sejak mereka kecil hingga dewasa seperti sekarang.

Keduanya sama-sama menjalani kehidupan ganda sebagai kembar identik. Di mana mereka juga harus berbagi dua rumah, dua suami dan juga seorang anak.

Namun kelancaran mereka dalam menjalani pertukaran kehidupan harus menjadi berantakan. Ketika tiba-tiba salah satu dari saudara kembar identik ini menghilang.

Serial Echoes ini sendiri dibintangi oleh Michelle Monaghan yang berperan menjadi saudara kembar Leni dan Gina.

Tak hanya itu saja, ada juga Matt Bomer yang berperan menjadi suami Leni serta Daniel Sunjata yang berperan menjadi suami Gina.

Baca Juga: Bersetting di Sekolah, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Horor Asia di Netflix! Seram Semua!

Kasus hilangnya salah satu saudari kembar ini juga turut diinvestigasi oleh detektif yang diperankan oleh Karen Robinsson.

Terakhir ada juga aktor Michael O’Neill yang dalam serial Echoes ini berperan menjadi ayah dari si kembar Leni dan Gina.

Menariknya serial Echoes ini merupakan serial bergenre psychological thriller yang berpusat pada karakter perempuan dengan kisah yang rumit dalam menjalani kehidupan ganda mereka.

Ditambah juga dengan keseruan plot twist yang tidak terduga juga turut menjadikan serial ini menjadi serial terbaru Netflix yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Echoes merupakan serial garapan penulis Vanessa Gazy dan diproduksi oleh Brian Yorkey yang juga menggarap series 13 Reasons Why bersama dengan Quinton Peeples dan Imogen Banks.

Serial Echoes sendiri memiliki total 7 episode yang semuanya berdurasi sekitar 40 menitan saja. Serial ini juga cocok ditonton bagi para pecinta serial Netflix yang menyukai genre psikologi thriller misteri seperti Behind Her Eyes dan The Sinner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News