Santai

Intip 5 Daftar Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua Belum?

Intip 5 Daftar Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua Belum?

MOMSMONEY.ID - Hiburan baru terus disajikan Netflix untuk menghibur para pecinta film di platform ini. Film-film Netflix bahkan terus menjadi film yang semakin hari semakin mendapat perhatian pecinta film.

Beberapa judul film terbaru yang bisa ditonton di Netflix bahkan juga masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Suka Mencuri Raden Saleh? Tonton 4 Film Bertema Heist Ini Juga Ya!

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia.

No Limit

Di peringkat pertama ada sebuah film yang menceritakan tentang seorang perempuan bertalenta luar biasa menemukan dirinya jatuh cinta pada instruktur freediving-nya. Namun tak hanya memiliki kisah cinta yang manis dan intense, hubungan keduanya juga diikuti dengan banyak cerita patah hati dan masalah yang diungkap dalam cerita romantis penuh drama ini.

The Hunt

Film yang dibintangi Emma Roberts, Betty Gilpin, dan Hilar Swank ini berhasil menduduki peringkat kedua top film Netflix hari ini. Film bergenre horor satir ini mengisahkan tentang kisah para elit yang memburu masyarakat biasa sebagai olahraganya. Masalah kemudian terjadi ketika salah satu dari mereka memiliki keinginan untuk membalikan keadaan.

Baca Juga: Dari Action hingga Thriller, Ini Deretan Film dan Serial Aktor Sebastian Stan!

End of The Road

End of the Road menceritakan tentang kisah seorang janda baru yang bernama Brenda. Ia harus berusah untuk melindungi keluarganya dalam sebuah perjalanan darat. Terutama ketika seorang pembunuh dan satu tas penuh dengan uang tunai menempatkan mereka pada bahaya. Film terbaru Netflix ini juga berhasil menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini.

I Came By

Di peringkat keempat ada film dari Inggris ini memiliki genre kriminal thriller. I Came By juga akan menyuguhkan kisah misteri yang menegangkan dalam ceritanya.Seorang pembuat graffiti menargetkan sebuah rumah dari para elit untuk mengungkap sebuah rahasia besar yang tersembunyi di basement rahasianya. Namun hal tersebut malah membawa sebuah bencana besar yang membuat orang yang ia cintai dalam bahaya.

Miracle in Cell No.7

Di peringkat ke-lima ada film drama populer yang telah di-remake di beberapa negara. Salah satunya adalah negara Turki. Miracle in Cell No.7 asal Turki ini juga mengisahkan tentang kisah seorang ayah dengan gangguan disabilitas yang harus terpisah dengan sang anak. Hal tersebut disebabkan karena sang ayah harus dipenjara setelah ia dituduh menjadi tersangka pembunuhan dari kasus yang tidak ia lakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News