ads

Inovasi Transaksi Saham, Indo Premier Hadirkan IPOT Web

Reporter: Danielisa Putriadita
Jumat, 05 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Inovasi Transaksi Saham, Indo Premier Hadirkan IPOT Web

ILUSTRASI. Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The saat meluncurkan fitur terbaru IPOTFUND


MOMSMONEY.ID - PT Indopremier Sekuritas melakukan inovasi dalam layanan transaksi saham melalui platform IPOT Web. 

IPOT Web adalah platform jual-beli saham komprehensif berbasis web untuk semua device dan browser dengam tampilan layar transaksi yang lebih lebar dan luas. Kehadiran transaksi saham berbasis web ini melengkapi layanan transaksi saham yang telah ada yakni IPOT on Windows (IPOT.Exe) dan aplikasi IPOT. 

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The menjelaskan IPOT Web dihadirkan untuk memperluas jangkauan layanan, meningkatkan kualitas dan memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar. "Inovasi ini menjadi langkah nyata kami dalam membangun identitas merek yang lebih kuat," tegasnya dalam keterangan tertulis, Kamis 4 Agustus 2022.

Ia menjelaskan IPOT Web hadir dengan 4 (empat) keunggulannya yakni All Devices, Complete Features, Multiple Stocks View, dan Stock Details in One Screen.

Pertama, All Devices. IPOT Web hadir di semua operasi sistem seperti Apple, Android dan Windows tanpa perlu download dan install. Keunggulan ini memudahkan investor yang ingin menggunakan layar lebar dan lega dengan laptop tanpa perlu menginstall aplikasi baru.

Kedua, Complete Features. Fitur-fitur yang komprehensif seperti di aplikasi IPOT (IPOT Mobile) kini dihadirkan di IPOT Web. Dengan begitu, investor akan mendapatkan informasi lengkap dan detail terkait saham tertentu dengan berbagai fitur, seperti broker sumarry, orderbook, charting hingga fundamental dalam satu layar dengan jumlah kolom yang akan otomatis menyesuaikan dengan lebar browser.

Baca Juga: 5 Hari Berturut-Turut IHSG Menguat tersokong Fundamental Dalam Negeri

Ketiga, Multiple Stocks View. IPOT Web dilengkapi workspace default mulai dari Basic, Market Live, Market Live-Orderbooks, Multi Stocks, Stock Details, Market Analysis, Stocks Comparison hingga Trending Stocks. Selanjutnya, investor bisa memantau banyak stock secara bersamaan dengan layar lebih lega menggunakan berbagai indikator yang diinginkan. Workspace ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih nyaman dan tak hanya memudahkan investor dalam memantau market secara umum, namun sampai dengan detail per saham.

Keempat, Stock Details in One Screen. IPOT Web menampilkan saham - saham pilihan secara lebih detail tanpa harus pindah layar. Stock details in one screen ini memudahkan investor yang mau lihat 10 orderbook sekaligus atau 10 broker summary sekaligus dengan mudah. Investor tidak perlu 10 smartphone, karena cukup 1 IPOT Web saja.

Ia menegaskan tidak hanya menampilkan transaksi saham dengan layar lebih lebar, luas dan lega dibandingkan di versi mobile, pengguna IPOT Web juga bisa mengecilkan dan membesarkan layar menyesuaikan tingkat kenyamanannya masing-masing.

"Kita optimis akses terhadap layanan transaksi saham yang komprehensif dengan kehadiran IPOT Web ini akan menciptakan pengalaman, manfaat dan cuan baru dalam transaksi saham yang lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Hari Berturut-Turut IHSG Menguat tersokong Fundamental Dalam Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Danielisa Putriadita

Terbaru
TERPOPULER