HOME, Santai

Ini Harga dan Merk Kompor Induksi Pilihan yang Ada di Pasar

Ini Harga dan Merk Kompor Induksi Pilihan yang Ada di Pasar

MOMSMONEY.ID - Kompor induksi merupakan pembaruan dari kompor konvensional dan menjadi peralatan dapur yang kini banyak diminati. Seperti namanya, kompor induksi bekerja dengan cara membuat wajan atau panci yang menempel di atasnya menjadi panas tanpa ada api sedikitpun.

Kompor induksi yang tidak mengeluarkan asap, bau, dan kotoran sisa pembakaran menjadikan alasan kenapa kompor ini banyak diminati. Kompor induksi dinilai juga lebih aman dari kemungkinan kebakaran. Berikut ini adalah beberapa apa merk dan harga kompor induksi yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga: Brosur promo Tupperware Juli 2021, diskon 30%-40% produk penyimpan makanan / bumbu

Maspion 

Maspion mengeluarkan kompor induksi dengan nama Maspion Induction Cooker Mic 02. Kompor induksi dengan warna dasar hitam dengan corak oranye ini dilengkapi dengan tombol dan layar digital kecil. Bahannya terbuat dari perpaduan antara stainless dan keramik.

Dengan kelengkapan overhead safety protection otomatis, kompor induksi ini membutuhkan daya 200 watt hingga 1500 watt. Salah satu kelebihan yang lain adalah adanya fitur time delay yang memungkinkan kita dapat mengatur kapan kompor akan menyala.

Di akun resmi Shopee Maspion Official, harga normal untuk Maspion Induction Cooker Mic 02 adalah Rp924.000. Kompor induksi ini ada dalam daftar diskon 13% Maspion, sehingga hanya menjadi Rp799.600 

Oxone 

Oxone mengeluarkan kompor induksi dengan nama Oxone Induction Cookers Electronic Stove Ox646. Kompor induksi ini memiliki bahan campuran aluminium, porselin, dan fiber. Pemakaian daya maksimal kompor induksi Oxone ini adalah 2000 watt.

Kompor ini dilengkapi dengan sensor sentuhan dan sliding control. Selain itu ada 8 temperatur yang dapat digunakan. Pada akun resmi Tokopedia Oxone Official, kompor induksi ini dijual dengan harga Rp1.311.200 setelah dipotong diskon 12% dari Rp1.490.000

Baca Juga: Termasuk Balance Bike, Berikut Ini Pilihan Merek dan Harga Sepeda Anak

Electrolux

Selain memproduksi kompor induksi tanam, Elektrolux juga memiliki produk kompor induksi portable yaitu dengan nama tipe model ETD29KC. Kompor induksi dengan warna dasar hitam ini cukup simple dan mudah digunakan. Pemakaian daya maksimum oleh pemerintah adalah sekitar 2000 watt.

Kesan simpel ditunjukkan dari tidak banyaknya tombol digital yang yang diberikan. Meskipun begitu, ada 8 tingkatan power yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Di akun resmi Tokopedia Elektrolux Official, kompor induksi Elektrolux ini dijual dengan harga Rp1.340.000 setelah diskon dari harga normal yaitu Rp1.461.000

Modena

Kompor induksi Modena menjadi salah satu pilihan yang lain. Kelebihan dari Modena Portable Induction PI 13-16 adalah adanya 8 pilihan dan pembahasan. Dengan menekan tombol tertentu, kompor induksi modena akan memasak sesuai yang kita inginkan seperti steam, sup, hot pot, dan lainnya.

Kompor induksi merk Modena ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 900 watt hingga 2000 watt. Di akun Modena Official Store, kompor induksi Modena PI 13-16 dijual dengan harga Rp1.275.000

Itulah tadi beberapa kompor induksi yang dapat dijadikan referensi pilihan. Masih ada beberapa merk kompor induksi lain yang tidak kalah berkualitas. Namun, pastikan untuk memilih kompor yang masih diproduksi secara resmi oleh produsen. 

Selanjutnya: Rekomendasi Slow Cooker untuk menjaga Nutrisi Makanan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News