HOME, Keluarga

Rekomendasi Slow Cooker untuk menjaga Nutrisi Makanan Anak

Rekomendasi Slow Cooker untuk menjaga Nutrisi Makanan Anak

MOMSMONEY.ID - Slow Cooker bisa menjadi pilihan Moms ketimbang menggunakan penanak nasi biasa. Hal itu karena slow cooker lebih dapat menjaga nutrisi pada makanan selama pemasakan.

Slow cooker pada dasarnya dapat digunakan seperti rice cooker. Namun, pemasakan dilakukan dengan suhu relatif rendah sehingga nutrisi dalam makanan tidak rusak. Nah, berikut ini adalah beberapa merek slow cooker yang bisa dijadikan pertimbangan. Nah, berikut ini adalah beberapa merek slow cooker yang bisa dipertimbangkan

Baca Juga: Cara Mengajari Anak Agar Mau Makan Sayur dan Buah

Baby Safe

Ada enam tipe slow cooker dari merek Baby Safe. Setiap tipe memiliki perbedaan, terutama di bagian tombol dan indikator. Misalnya, tipe LB007 memiliki timer sementara tipe LB008 hanya memiliki tombol on dan tombol off standar.

Ibu bisa mendapatkan produk slow cooker merek Baby Safe di gerai resmi yang terletak di beberapa kota besar di Indonesia. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan melalui web resmi Baby Safe atau di akun official Shopee Baby Safe dengan harga mulai dari Rp200.000 hingga Rp300.000.

Miyako

Ada tiga tipe slow cooker yang diproduksi oleh Miyako, yaitu tipe SC-400, SC-510, dan SC-630. Ketiganya memiliki bahan dan fitur yang sama. Perbedaan ketiga tipe tersebut terletak pada kapasitasnya, yaitu 3 liter, 4 liter, dan 5 liter.

Ibu bisa memberi slow cooker merek Miyako di website resmi Miyako atau akun resmi Tokopedia Miyako dengan harga mulai dari Rp310.000 hingga Rp457.000

Baca Juga: Beberapa Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Hamil

Russell Hobbs

Ada dua tipe slow cooker yang dikeluarkan oleh Russel Hobbs, yaitu Compact Slow Cooker yang berkapasitas 2 liter dan 6L Slow Cooker yang berkapasitas 6 liter. Keduanya memiliki fitur yang sama, yaitu seperti tutup kaca dan pot yang mudah dilepas pasang. Selain itu, ada juga pengaturan suhu low, high, dan warm.

Ibu bisa memberi produk slow cooker merek Russel Hobbs di website resmi Russel Hobbs Indonesia atau di akun resmi Russel Hobbs Indonesia. Di Blibli, Russel Hobbs Compact dijual dengan harga diskon Rp558.900 dan tipe 6L dijual dengan harga diskon Rp798.900

Itulah tadi beberapa slow cooker yang bisa dijadikan pilihan. Slow cooker penting untuk mengolah makanan pendamping asi, jadi pastikan untuk membeli produk yang berkualitas ya, Moms.  

Selanjutnya: Pentingnya Mengajarkan Pendidikan Seks Sejak Dini Kepada Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News