HOME, BisnisYuk

Ini Edukasi dari Bank BRI, Bagi Pelaku Usaha UMKM. Tertarik?

Ini Edukasi dari Bank BRI, Bagi Pelaku Usaha UMKM. Tertarik?

MOMSMONEY.ID – Moms bekerja sebagai wirausaha? Jika ingin melebarkan usaha dan memperkenalkan usaha lebih luas boleh bergabung dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) lewat BRI Shops Master Class.

Apa sih BRI Shops Master Class? Ini adalah tempat untuk mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI. Nantinya, BRI akan membangun kapasitas keilmuan pemilik merchant usaha.

Baca Juga: Allianz Berikan Edukasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Bisnis

Dengan BRI Shops Master Class, BRI ingin mendukung transisi model bisnis usaha di semua segmen sesuai dengan visi BRI tahun 2025 yaitu untuk menjadi The Most Valuable Banking Group In Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion.

Harapannya, dapat membantu merchant binaan BRI untuk menjangkau pasar yang lebih luas baik di dalam dan di luar Indonesia.

Menurut penjelasan Direktur BRI Handayani, BRI menggunakan metode akseptasi transaksi online acquiring, saat ini BRI dapat menerima seluruh transaksi baik kartu debit maupun kartu kredit dari prinsipal seperti Visa, Mastercard, & JCB.

“Kegiatan BRI Shops Master Class ini dapat mendukung merchant untuk up-level dan resilience dengan tantangan global,” katanya.

Baca Juga: Beberapa Cara Efektif untuk Mengenalkan si Kecil tentang Uang sejak Dini

Acara BRI Shop Master Class akan memberikan banyak manfaat bagi merchant yang ikut serta. Para pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, namun juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melalui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem seperti Instagram, Whatsapp dan Facebook.

Selanjutnya: Harga Emas Antam Naik Rp 4.000 Hari Ini 22 September, Simak Daftarnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News