HOME, Santai

Allianz Berikan Edukasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Bisnis

Allianz Berikan Edukasi Pemanfaatan Media Sosial untuk Bisnis

MOMSMONEY.ID – Moms dapat memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk berbisnis di masa pandemi ini. Hasil riset Data Reportal 2021 menunjukkan bahwa penggunaan media sosial, khususnya Instagram menjadi salah satu platform untuk mendukung bisnis dengan banyak peminat.

Dari riset tersebut terungkap bahwa Instagram menjadi platform media sosial yang banyak banyak digunakan di Indonesia dengan porsi 86,6%.

Baca Juga: Deposito BCA Turun Jadi 2,68%, Senin 20 September 2021.

Melihat tren itu, Allianz Indonesia pun ingin memberikan dukungan kepada nasabah lewat serangkaian kegiatan di webinar. Tujuannya mengajak nasabah serta masyarakat untuk memanfaatkan penggunaan media sosial. Terutama bagaimana memanfaatkan media sosial sebagai sarana pengembangan bisnis di masa pandemi.

Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia mengatakan, Allianz Indonesia ingin berbagi pengetahuan mengenai pemanfaatan media sosial yang dapat menjadi kegiatan produktif.

Meskipun aktivitas fisik atau offline terbatas untuk dilakukan, pegiat usaha tetap perlu berinteraksi dengan pelanggan melalui berbagai inisiatif salah satunya melalui media sosial.

Baca Juga: Deposito Bank Mandiri dan BRI, Senin 20 September 2021

Dalam webinar ini, Allianz mengundang pelaku bisnis di Instagram, yakni Asoka Remadja. Menurutnya, media sosial adalah salah satu fasilitas yang mampu menjangkau banyak sekali pengguna di berbagai segmen dan lokasi.

Penting bagi para pegiat bisnis untuk mengenali target pasar dan bagaimana menjalin engagement yang dapat meningkatkan performa bisnisnya. Asoka juga menceritakan berbagai tips dan strategi praktis penggunaan Instagram untuk berbisnis, serta pentingnya mengenali followers sebagai target pasar dari bisnis yang digeluti.

Dengan demikian, manajemen waktu yang tepat sangat diperlukan serta keberanian untuk melakukan percobaan sampai meraih sukses.

Selanjutnya: Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News