HOME, Santai

Ini Dia Dua Serial Netflix yang Ditunggu Tayangnya Minggu Ini

Ini Dia Dua Serial Netflix yang Ditunggu Tayangnya Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Minggu ini Netflix kembali merilis serial baru dalam portalnya. Dari mulai serial western hingga drama Korea akan tayang pada minggu ini.

Judul serial ternama kembali  juga merilis season terbarunya. Namun ada juga beberapa serial baru yang tayang di Netflix.

Yuk intip 2 serial yang dijadwalkan tayang minggu ini dan jangan lupa catat tanggalnya ya.

Baca Juga: Seram! Serial Chucky Rilis Poster Terbarunya

Sex Education

Serial Sex Education kini masuk dalam musim ketiganya. Serial yang menceritakan tentang pendidikan seks ini dijadwalkan tayang pada tanggal 17 September mendatang. Season 3 akan tayang dengan 8 episode.

Masih akan menceritakan tentang kehidupan sekolah Otis, Maeve, dan teman-temannya dalam memperoleh pendidikan seks di sekolahnya. Kali ini dalam situasi sekolah baru yang lebih ketat Otis dan teman-temannya harus berusaha menyampaikan bahwa pendidikan seks itu penting.

Selain itu, penolakan keras dari teman-teman sekolah Otis yang pro terhadap atuaran baru di sekolah juga harus dihadapi Otis dan gengnya. Apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan seks ataupun pendidikan seks.

Sebelum tayang sebaiknya intip trailer serial ini dulu agar makin penasaran.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Yuk Intip Kehidupan Hacker Lewat 3 Film Ini

Squid Game

Serial drama Korea produksi Netflix ini juga dijadwalkan tayang pada tanggal 17 September. Menceritakan tentang orang-orang yang terperangkap dalam arena permainan mainan Korea.

Peserta permainan ini adalah orang-orang yang haus akan uang dan membutuhkan uang untuk hidupnya. Membuat mereka tergiur akan undangan misterius berhadiahkan uang dalam jumlah yang tak main-main besarnya.

Orang-orang tersebut mendapat undangan misterius untuk mengikuti sebuah pertandingan yang memainkan permainan khas anak-anak Korea. Namun mereka tak mengetahui bahwa hadiah besar yang diperoleh akan membahayakan nyawa mereka.

Berikut ini adalah trailer dari serial Squid Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News