HOME, Santai

Ini Dia 5 Solois Korea yang Jadi Langganan Isi Soundtrack Drama Korea

Ini Dia 5 Solois Korea yang Jadi Langganan Isi Soundtrack Drama Korea

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya peran dari soundtrack yang menambah kesan dari jalan cerita sebuah drama.

Sejumlah penyanyi solo wanita bahkan menjadi pengisi soundtrack langganan beberapa drama Korea populer.

Baca Juga: Daftar 9 Film Superhero yang Tayang di Tahun 2022, Catat Tanggal Tayangnyanya Ya!

Berikut ini adalah beberapa solois wanita yang kerap mengisi soundtrack drama Korea.

Gummy

Gummy adalah salah satu penyanyi solo Korea yang kerap mengisi soundtrack drama Korea. Beberapa soundtrack drama Korea yang pernah diisinya adalah You Are My Everything pada drama Descendant of the Sun dan Remember Me pada drama Hotel Del Luna.

Ailee

Soundtrack pada film Goblin, juga diisi oleh penyanyi solois terkenal asal Korea yang memiliki suara khas yaitu Ailee. Selain mengisi soundtrack drama Korea, Ailee juga memiliki banyak single terkenal yang ia tulis sendiri.

Baca Juga: Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

Taeyeon

Taeyeon yang merupakan leader dari girl group SNSD ini juga dikenal sebagai ratu soundtrack. Ia pernah mengisi soundtrack pada drama Korea Hotel Del Luna, Hong Gil Dong, dan juga Moonlovers: Scarlett Heart Ryeo.

Davichi

Duo solois yang terkenal karena suaranya yang powerful ini juga kerap mengisi soundtrack lagu dari berbagai drama Korea populer. Seperti pada drama Descendants of the Sun, Moolovers: Scarlett Heart Ryeo, Crash Landing on You, Start-Up, dan While You Were Sleeping.

Lyn

Soundtrack lagu populer pada drama The Legend of the Blue Sea, The King’s Affection, Oh My Venus, Tale of the Nine Tailed, Descendant of the Sun, dan My Love from the Star, dinyanyikan oleh penyanyi solo dengan suara merdu bernama Lyn. Kiprahnya dalam dunia tarik suara membuatnya kerap didapuk menjadi pengisi soundtrack drama populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News