Santai

Ini Daftar 5 Film Aktris Lindsay Lohan, Terbaru Ada Falling For Christmas

Ini Daftar 5 Film Aktris Lindsay Lohan, Terbaru Ada Falling For Christmas

MOMSMONEY.ID - Penggemar Lindsay Lohan, ini ada beberapa daftar film yang ia bintangi dan wajib ditonton. Simak, ya.

Lindsay Lohan adalah salah satu aktris Hollywood populer yang namanya dikenal seluruh dunia karena kiprahnya dalam dunia perfilman.

Ia sendiri telah memulai karier sebagai aktris sejak berusia kecil hingga saat ini ia berusia 36 tahun.

Nah, bagi yang rindu dengan akting Lindsay Lohan, tonton beberapa rekomendasi filmnya berikut ini, yuk:

Baca Juga: Butuh Semangat Olahraga? Coba Tonton 6 Rekomendasi Drakor Olahraga Ini

Freaky Friday

Bersama dengan Jamie Lee Curtis, film ini menampilkan Lindsay Lohan juga sebagai pemeran utamanya. Tess dan anak perempuannya, Anna, keduanya tidak memiliki hubungan yang akur.

Sebuah peristiwa misterius kemudian terjadi. Hal tersebut membuat tubuh mereka menjadi tertukar dan mereka dipaksa untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.

The Parent Trap

Sebagai anak kembar, Annie dan Hallie terpisah setelah kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Setelah setahun berlalu, keduanya tanpa sengaja bertemu dalam kemah musim panas.

Kedua saudara kembar ini kemudian menyusun rencana untuk membuat orang tua mereka bersatu. Caranya adalah dengan bertukar tempat setelah kembali dari kemah musim panas.

Baca Juga: Apa Itu Co-Washing, Ini Manfaat dan Cara Melakukan Perawatan Rambut

Herbie: Fully Loaded

Film keluarga yang bertema olahraga ini merupakan film populer yang dibintangi Lindsay Lohan di tahun 2005. Cerita film ini tentang seorang pembalap wanita bernama Maggie yang memiliki mobil kesayangan dengan nama Herbie.

Uniknya, mobilnya bisa berkomunikasi dengan Maggie dan menjalin persahabatan yang erat. Hingga akhirnya keduanya harus menghadapi perlombaan balap bersama-sama.

Mean Girls

Fans film bergenre chick-flick tentunya sudah tidak asing lagi dengan film remaja yang berjudul Mean Girls. Film ini dibintangi oleh Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Tina Fey, dan Amanda Seyfried.

Seorang murid baru di sebuah sekolah telah diingatkan untuk tidak terlibat dengan grup yang memiliki sebutan Plastics. Namun, keadaan malah menjadi rumit ketika murid baru tersebut jatuh cinta dengan mantan kekasih sang pemimpin grup Plastics.

Falling for Christmas

Menampilkan Lindsay Lohan, Chord Overstreet, dan George Young, film ini merupakan film komedi romantis dengan cerita yang menyentuh.

Setelah kehilangan ingatannya karena insiden saat bermain ski, seorang wanita kaya raya diselamatkan dan tinggal dengan seorang duda bersama dengan anak perempuannya di rumah yang biasa saja.

Film menyentuh ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix saat tayang minggu kemarin.

Wah, seru semua, ya. Itulah tadi daftar film yang pernah dibintangi Lindsay Lohan. Jangan lupa nonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News