Santai

Ini Alasan Kenapa Cowok Berubah Setelah Pacaran Atau Menikah

Ini Alasan Kenapa Cowok Berubah Setelah Pacaran Atau Menikah

MOMSMONEY.ID -Moms mungkin merasakan banyak perubahan suami Anda setelah pacaran atau menikah. Ini terkadang membuat Moms rindu pada masa-masa pendekatan alias PDKT. Yuk cari tahu alasan cowok berubah setelah pacaran atau menikah. 

Melansir Loveable Lady, selama masa PDKT cowok secara alami akan menampilkan sisi terbaik dirinya. Mereka ingin dinilai sebagai calon pasangan yang pengertian, baik dan punya banyak kesamaan dengan Anda. Tapi apa alasan cowok berubah setelah pacaran atau menikah?

Setelah pacaran atau menikah, cowok berubah menjadi biasa saja bukan sosok sempurna saat di awal PDKT. Bahkan semakin lama kalian menjalin hubungan, Moms jadi tahu kekurangan dari dirinya. 

Baca Juga: Paus Emeritus Benediktus XVI Meninggal, Begini Prosesi Pemakamannya

Pada titik ini Moms akan bertanya-tanya kenapa cowok berubah setelah pacaran atau menikah? Dia jadi tidak seseru, sebaik dan sesempurna dulu. 

“Kenyataannya tidak ada yang berubah. Itu hanyalah wujud aslinya, tanpa ada paksaan dan kewajiban untuk selalu tampil menjadi dirinya sendiri,” ungkap Love & Relationship Coach Loveable Lady, Jet Veetlev.

Itulah jawabannya. Alasan cowok berubah setelah pacaran atau menikah adalah dia semakin berani menunjukkan siapa dirinya. Ini juga terjadi pada Anda. Saat PDKT tentu Anda ingin memperlihatkan sisi baik Anda. 

Namun semakin lama, Anda semakin berani menunjukkan yang bukan sisi terbaik Anda. Ini menunjukkan bahwa alasan cowok berubah setelah pacaran atau menikah, bahkan Anda, adalah saling menunjukan diri asli kalian. 

Baca Juga: Anti Drama, Ini 6 Cara Putus dengan Pacar Secara Baik-baik

“Butuh waktu yang cukup panjang untuk melihat sisi lain pasangannya,” tambah Jet Veetlev. 

Maka dari itu, perlu proses yang cukup panjang untuk saling mengenal satu sama lain. Sayangnya banyak yang terjebak dan memutuskan menikah terlalu cepat sebelum melihat sisi lain pasangannya. Setelah menikah justru baru bertanya apa alasan cowok berubah setelah pacaran atau menikah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News